Ellie Goulding Siap Bantu Debut Solo Niall Horan Setelah 1D Vakum Nanti

Para personel One Direction telah menysun rencana bagaimana nasib karir mereka setelah grup musik yang telah membesarkan namanya tersebut vakum dari dunia hiburan. Salah satunya Niall Horan. Jika One Direction vakum untuk berisitirahat nanti, Niall sepertinya tak akan lama rehat karena ia dikabarkan akan segera merilis material solonya.

Ellie Goulding  Siap Bantu Debut Solo Niall Horan Setelah 1D Vakum Nanti ~ usmagazine.com
Ellie Goulding Siap Bantu Debut Solo Niall Horan Setelah 1D Vakum Nanti ~ usmagazine.com

Tak sendiri, namun Niall disebut0sebut akan dibantu langsung oleh rekannya sesame penyanyi, Ellie Golding. “Saya akan menulis dengannya (Niall Horan). Dia adalah gitaris yang bagus dan dia lucu, keren. Kami telah berteman beberapa tahun jadi saya sangat menantikannya,” kata Ellie Goulding kepada harian Inggris The Sun baru-baru ini.

Seolah tak mau kalah dari Niall, Harry Styles juga dikabarkan akan menjajal kemampuannya bersolo karier. Sementara itu, Louis Tomlinson akan menjalani ketertarikannya terhadap televisi dengan membantu bos labelnya, Simon Cowell di X Factor UK. Ellie Goulding pun cukup yakin kalau para personel One Direction akan sukses sebagai artis Solo.

“Mereka memiliki waktu yang panjang. Mereka semua bisa menyanyi dan saya tak tahu bagaimana denganmu, tapi saya menyukai semua lagu yang mereka rilis,” katanya. “Saya rasa mereka semua memiliki selera musik pop yang bagus dan mereka bekerja dengan orang yang tepat jadi saya rasa mereka semua bisa sukses,” pungkas Ellie Goulding.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.