Ellie Goulding Ternyata Merupakan Mak Comblang Taylor Swift dan Calvin Harris

Penyanyi berusia 28 tahun yang berasal dari Inggris, Ellie Goulding mengaku menjadi mak comblang sahabatnya, Taylor Swift dan Calvin Harris. Dia mengatakan hal tersebut kepada majalah Cosmopolitan.

alasan Ellie ialah Taylor dan Calvin itu orang yang baik (gambar:eonline.com)
alasan Ellie ialah Taylor dan Calvin itu orang yang baik (gambar:eonline.com)

“Bagaimana aku mengatur Taylor dan Calvin? Itu begitu saja terjadi. Mereka berdua orang yang baik dan teman yang baik. Kurasa mereka akan cocok dan aku berhasil.” Ucap pelantun lagu Love Me Like You Do tersebut.

Ellie dan Calvin diketahui sudah menjadi teman dekat setelah bekerja sama pada tahun 2013 dengan lagu I Need Your Love. Meskipun mereka cukup mesra dalam video klip tersebut, namun mantan kekasih aktor Jeremy Irvine tersebut mengatakan bahwa mereka hanya berakting saja dalam video klip tersebut.

“Calvin itu teman yang baik dan dia juga sangat hebat dan Taylor itu orang yang keren yang aku suka. Kupikir mereka berdua sangat hebar dan sangat tinggi. Mereka juga sangat briliyan ketika bersama.” Tambahnya.

Calvin Harris dan Taylor Swift sudah dekat dari awal tahun ini namun mereka baru mengonfirmasi hubungan mereka pada April 2015. Tak hanya sahabatnya saja yang sedang memadu cinta, Ellie Goulding juga kini berkencan dengan seorang bintang rock yang bernama Dougie Poynter.