Ellie Goulding Ungkap Dia dan Kekasihnya Sering Disangka Kakak Beradik

Ellie Goulding, yang kini sedang membinta hubungan dengan kekasihnya Dougie Poynter, yang merupakan bassist McBusted, mengungkapkan tentang hubungan mereka kepada majalah Glamour. Ellie Goulding bahkan mengungkapkan banyak orang bilang bahwa mereka adalah saudara kandung.

Dibilang mirip, banyak yang menyangka Ellie Goulding dan Dougie Ponyter kakak beradik (foto: fuse.tv)
Dibilang mirip, banyak yang menyangka Ellie Goulding dan Dougie Poynter kakak beradik (foto: fuse.tv)

Orang-orang selalu katakan kami seperti kakak beradik. Bahkan keluarga kami juga bilang begitu. Ini agak aneh. Kami juga berpakaian hampir sama. Dougie selalu bilang, ‘kita berdua tak bisa menggunakan kaus ini!’ tetapi aku suka.”

Penyanyi Love Me Like You Do juga mengungkapkan bahwa adakalanya hubungan mereka diterpa bencana, “Hubungan pasti ada naik dan turunnya. Dan kadang-kadang, yeah, aku ingin ditinggalkan sendiri. Dougie menghormati keputusanku.”

Penyanyi berusia 26 tahun tersebut juga mengungkapkan bahwa kekasihnya yang adalah bintang rock yang juga bekerja di industri musik sangat membantu hubungan mereka.

“Dougie mengerti ketika aku capek rehearsal atau capek setelah melakukan perjalanan. Aku tak menggantungkan diriku padanya untuk bisa melalui apapun. Aku orang yang mandiri Aku suka mengurus diriku sendiri. Ini penting untuk menemukan apa yang harusnya aku pertahankan.”ujarnya.