Elly Sugigi Akan Sebar 5000 Undangan Untuk Resepsi Pernikahannya

Elly Sugigi tak lama lagi akan melepas masa jandanya dengan kekasihnya yang berumur jauh lebih muda dari usianya, Ferry Anggara pada akhir tahun ini. Mengimpikan pesta pernikahan yang meriah, Elly Sugigi akan mengudang teman serta kerabat untung datang ke pernikahan keempatnya tersebut.

Elly Sugigi Akan  Sebar 5000 Undangan Dalam Resepsi Pernikahannya ~ pikiranrakyat.com
Elly Sugigi Akan Sebar 5000 Undangan Dalam Resepsi Pernikahannya ~ pikiranrakyat.com

Tak tanggung-tanggung, janda satu anak tersebut akan kabarnya akan mengundang sekitar lima rubuan orang untuk resepsinya tersebut. Undangan kurang lebih lima ribuan orang lah. Sudah aku susun undangannya dari sekarang,” ucap Elly Sugigi

Baginya, ia merasa perlu untuk mengundang orang-orang yang dikenalnya di pesta pernikahan. Sebab, ia juga ingin berbagi kebahagiaan karena dipersunting pria terpaut usia 20 tahun darinya.

Saat ini, Elly Sugigi berusia 43 tahun. Sedangkan Ferry Anggara baru berusia 21 tahun. “Undangan harus banyak lah, alay-alayku saja seribuan orang. Itu aku undang semua,” tutur Elly Sugigi yang juga berprofesi sebagai koordinator penonton bayaran ini.

Kendati demikian, Elly Sugigi mengaku tak khawatir biaya pernikahannya membludak. Justru, ia merasa bahagia lantaran banyak pihak yang rela menjadi sponsor pernikahan keempatnya itu. “Kan Mpok Elly banyak sponsornya, jadi semua-semuanya gratis,” tutup dia.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.