Video Elly Sugigi dan Irfan Ngamar di Hotel, Begini Fakta Mengejutkannya

Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian lagi-lagi menjadi pembicaraan hangat di media sosial. Hal tersebut terjadi usai beredar video yang menunjukkan keduanya sedang asyik berduaan di kamar hotel.

Baca Juga: 7 Seleb Cantik Indonesia yang Memilih Nikahi Brondong

Nama Elly Sugigi belakangan ini kerap membuat heboh para pengguna Internet. Entertainer yang akrab disapa dengan panggilan Mpok Elly tersebut kabarnya akan segera menikah dengan Irfan Sbaztian.

Padahal sebelumnya Elly pernah mengaku blak-blakan pada media bahwa dirinya takkan menikah lagi. Bahkan dirinya sempat membantah keras soal isu setting-an antara dirinya dan Irfan. Mpok Elly mengatakan dirinya hanya sekedar ingin membantu pria tampan tersebut masuk dan berkarir di dunia entertainment.

img: instagram.com/elysugigi_real_

Namun Elly Sugigi bak menjilat ludahnya sendiri lewat sejumlah bukti yang beredar di media sosial belakangan ini. Pertama, beredar foto yang menunjukkan ia dan Irfan tengah melakukan sesi foto pre-wedding di sebuah villa di Bandung. Hal tersebut lantas dikonfirmasi oleh make-up artist yang sekaligus sahabat keduanya, Deddysalon.

Bukti kedua adalah munculnya foto undangan pernikahan Elly dan Irfan. Namun sayang, tidak ada keterangan mengenai kapan dan di mana hari bahagia keduanya akan dilangsungkan.

Elly Sugigi satu kamar dengan Irfan di hotel?

Terlepas dari hal tersebut, belakangan kontroversi baru dibuat oleh Elly dan Irfan. Hal ini menyusul beredarnya video yang menunjukkan keduanya sedang berada di kamar hotel, meski belum berstatus suami istri. Dalam rekaman itu Elly nampak mengenakan kemeja dan celana pendek, sementara Irfan hanya memakai baju putih tanpa lengan.

https://instagram.com/p/BhlfOtJH8QI/?utm_source=ig_embed

Warganet pun mulai berpikir macam-macam menanggapi video tersebut. Sahabat kedua seleb, Deddysalon, lantas membuat klarifikasi pada masyarakat. Lewat unggahannya di media sosial, Deddy mengatakan bahwa Elly dan Irfan hanya bercanda di dalam rekaman itu. Ia menjelaskan bahwa keduanya tidur di kasur yang berbeda, meski berada di kamar hotel yang sama.

Namun demikian, penjelasan dari Deddy justru memancing tanda tanya besar dari netter. Mereka pun ramai memberikan komentar di akun Instagram makrumpita, yang mengunggah ulang pernyataan Deddy.

Akun desikitty45 menulis: ah tetep aja sekamer, ahhh kampret tuh jendes.

Sementara akun rany.helena mengatakan: Hahaha ya tetep aja sekamar.

Baca Juga: Ramai Diperbincangkan, Elly Sugigi Bakal Nikahi Kekasih Brondongnya

Lain lagi dengan akun metaivo245, yang menyebut: pisah kasur, sapa tau ml2 yg dikasur bawah pindah ke kasur atas. Yee kann?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.