Ramai Diperbincangkan, Elly Sugigi Bakal Nikahi Kekasih Brondongnya

Kabar mengejutkan datang dari artis kenamaan Elly Sugigi. Seleb yang biasa disapa dengan panggilan Mpok Elly tersebut kabarnya akan segera resmi menikah dengan kekasihnya yang berusia jauh lebih muda, Irfan Sebastian.

Baca Juga: Dianggap Tak Bersyukur Punya Suami Tampan, Ely Sugigi Blak-blakan di Sosmed

Sebagai seorang seleb, Elly Sugigi memang kerap menjadi perbincangan. Ia beberapa kali dikabarkan terlibat hubungan asmara dengan beberapa pria yang sebenarnya lebih layak untuk menjadi anaknya, karena memang ada perbedaan usia yang cukup jauh.

img: instagram.com/elysugigi_real_

Namun demikian, semua tudingan miring yang muncul dari banyak pihak tak membuat Mpok Elly ciut. Ia justru terus melanjutkan kebiasaannya bermain asmara dengan para pria-pria muda atau yang biasa disebut media dengan julukan ‘brondong’.

Belakangan Elly dikabarakan dekat dengan seorang pria muda nan tampan bernama Irfan Sebastian. Keduanya sering sekali terlihat jalan bersama. Di mana ada Elly, Irfan pasti selalu setia menemani.

Elly Sugigi akan menikah?

Tak ada pernyataan dari keduanya soal status hubungan mereka, hingga akhirnya Elly memberikan konfirmasi lewat akun Instagramnya belum lama ini. Semua bermula ketika sang seleb membuat unggahan baru usai menghadiri acara ulang tahun salah seorang temannya.

Di kolom komentar, salah seorang netter kemudian dengan baik-baik bertanya apa status hubungan Elly dan Irfan karena keduanya kerap selalu kelihatan jalan bersama. Tak dinyana, tulisan tersebut kemudian dibalas oleh Mpok Elly, yang mengatakan bahwa keduanya memang sedang berpacaran.

Para netter lain kemudian dibuat heboh. Mereka pun mengingatkan Elly agar berpikir masak-masak sebelum menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda. Selain itu tak sedikit pula yang meminta sang seleb untuk lebih fokus mengurus anak saja.

Namun demikian, semua tanggapan miring tersebut justru tak menyurutkan niat Mpok Elly. Bahkan belum lama ini ia mengungkapkan rencananya untuk segera menikah dengan Irfan.

Hal tersebut dibeberkan Elly dalam unggahan terbarunya di media sosial, yang menunjukkan foto dirinya bersama Irfan. Di kolom caption ia menulis soal bagaimana dirinya tak terlalu peduli dengan pandangan orang dan menegaskan bahwa hubungan mereka berdua bukan setting-an. Selain itu Elly juga menyatakan ia akan segera ‘mengurus hari bahagia’.

Baca Juga: Penuh Haru, Lucinta Luna dan Elly Sugigi Akhirnya Berdamai di TV

Unggahan Elly tersebut sudah disimpan dan dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip di Instagram. Kebanyakan netter kemudian bereaksi terkejut terhadap pengumuman yang dibuat oleh sang seleb.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.