Elma Theana Menyesal Tinggalkan Keluarga Gara-gara Ini?

Bulan Ramadhan memang memberikan banyak keberkahan bagi umatnya. Begitu juga dengan artis yang beberapa tahun ini telah mengenakan hijab yaitu Elma Theana yang pada Ramadhan tahun ini memang mendapatkan tawaran untuk membintangi sinetron stripping atau kejar tayang setiap hari. Walaupun pundi-pundi rezekinya semakin banyak, tetapi Elma malah mengaku ada rasa penyesalan di balik itu semua. Penyelasan apa?

Elma Theana Menyesal Tinggalkan Keluarga Gara-gara Ini? - tribunnews.com
Elma Theana Menyesal Tinggalkan Keluarga Gara-gara Ini? – tribunnews.com

Yak, Elma mengaku kesibukan dirinya menjalani syuting stripping selama bulan Ramadan memberikan efek buruk bagi keluraganya lantaran selama Elma melakukan syuting, Ema mau tak mau harus meninggalkan keluarganya tersebut. Hal itulah yang membuat Elma menjadi menyesal.

“Ramadan kemarin aku kehilangan keluarga. Soalnya biasanya tawarih bersama. Kali ini, full kerja,” ujar Elma yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meskipun Elma harus mengikuti kontrak yang telah ditanda tanganinya dengan melakukan proses syuting, namun untungnya anaknya tak protes. Bahkan sang anak sering menyantap sahur bulan puasa di lokasi syuting.

“Mau nggak mau, sudah kontrak saya ikuti. Alhamdulillah, anak nggak komplain, mereka bahkan ikutan sahur di lokasi syuting,” tandasnya artis telah memantapkan dirinya mengenakan jilbab.