Emilia Clarke Mengonfirmasi Main di Sekuel Terminator: Genisys

Setelah beredarnya kabar mengenai penundaan syuting sekuel “Terminator: Genisys” Emilia Clarke yang akan bergabung dalam sekuel film “Terminator: Genisys”. Dalam film tersebut sebagai Sarah Connor, Emilia mengonfirmasi akan ikut bergabung untuk sekuel film tersebut. Sebelumnya, Sang Ibu Naga dalam serial Game of Thrones tersebut mengatakan bahwa dia sudah jatuh cinta dengan karakter tersebut sehingga dia mungkin akan kembali berperan sebagai Sarah Connor untuk sekuel film tersebut.

Emilia Clarke mengonfirmasi keikutsertaannya dalam sekuel Terminator: Genisys (foto: entertainthis.usatoday.com)
Emilia Clarke mengonfirmasi keikutsertaannya dalam sekuel Terminator: Genisys (foto: entertainthis.usatoday.com)

“Kau tak akan mengatakan tidak untuk peran Sarah Connor.” Ujar pemeran Daenerys dalam serial Game of Thrones saat diwawancari di ajang penghargaan Emmy dimana dia dinominasikan sebagai aktris terbaik.

Aktris berusia 29 tahun tersebut juga mengatakan bahwa dia sudah menyukai film yang dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger tersebut.

Sang ketua tim kreatif film tersebut, Daba Goldberg, mengumumkan bahwa syuting film sekuel tersebut tidak akan dimuali pada awal tahun depan sehingga akan berimbas pada rencana perilisan yang direncanakan pada bulan Mei 2017.

“Terminator: Genisys” yang pertama sudah dirilis pada Juli tahun ini yang diperankan oleh Arnold Schwarzenegger sebagai penjaga, Jason Clarke sebagai John Connor dan Emilia Clarke sebagai ibu John.