Emilia Contessa Tahu Berita Perceraian Denada dari Media

Artis lawas dan juga politisi Emilia Contessa mengaku tahu berita perceraian putrinya, Denada melalui media cetak dan elektronik yang dibacanya. Ibu kandung Denada ini sepertinya sama kagetnya dengan banyak orang begitu mendengar kabar bahwa putrinya ini akan segera mengakhiri biduk rumah tangga dengan sang suami, Jerry Aurum.

Emilia Contessa tahu berita perceraian putri kesayanganya Denada dengan sang suami yang merupakan seorang pengusaha, Jerry Aurum melalui media~sidomi.com
Emilia Contessa tahu berita perceraian Denada dan Jerry Aurum melalui media~sidomi.com

Karena itu Emilia yang kini disibukkan dengan statusnya sebagai anggota DPD RI dari daerah Jawa Timur, mengakui mendengar berita perihal perceraian putrinya ini melalui media. Sebab itu saat diminta janjian bertemu dengan wartawan untuk buka puasa, wanita ini sudah menduga bahwa awak media ingin tahu pendapatnya mengenai perceraian Denada.

“Saya sudah mengetahui di beberapa media cetak dan elektronik soal berita anak saya Denada, mengajukan gugatan cerai atas suaminya Jerry Aurum. Saya sudah menduga teman-teman wartawan mau janjian membicarakan soal Ramadan dan buka puasa, pasti akan menanyakan soal gugatan cerai,” ujar Emillia Contessa seperti dilansir laman Bintang.com.

Sayangnya Emilia Contessa tak mau bicara banyak mengenai perceraian anak kesayanganya tersebut dengan Jerry Aurum. Emilia Contessa juga mengakau Denada selalu membicarakan masalah apapaun denganya termasuk percerian dengan Jerry Aurum ini. Namun hingga kini, dia belum bisa bicara terlalu banyak dengan kabar kandasnya rumah tangga putrinya tersebut.

“Denada itu enggak punya siapa-siapa dia selalu mengkomunikasikan apa yang dialaminya pada saya sebagai mamanya. Termasuk untuk persoalan gugatan cerai ini. Tapi mohon maaf saya belum bisa bicara banyak soal ini. Saya minta doa saja semoga ada jalan terbaik untuk Denada dan Jerry,” tuturnya sembari memohonkan doa untuk rumah tangga Denada dan Jerry Aurum.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.