Emma Roberts Mengaku Menjadi Penguntit Jonathan Taylor Thomas

Aktris cantik keponakan Julia Roberts, Emma Roberts, mengaku di acara Live with Kelly & Michael, bahwa dirinya saat masih kecil menyukai aktor Jonathan Taylor Thomas.

Emma roberts menjadi fans aktor Jonathan Taylor Thomas saat kecil (foto: eonline.com)
Emma roberts menjadi fans aktor Jonathan Taylor Thomas saat kecil (foto: eonline.com)

” Aku sebenarnya agak malu memikirkan hal tersebut. Ingatkah waktu kau kecil dan kau memiliki orang yang kau sukai dimana kau akan terisak hanya dengan melihat posternya. Itulah bagaimana kuatnya.” ujar pemain dalam film Wild Child tersebut yang juga merupakan mantan kekasih Evan Peters.

Aktris yang bermain dalam serial tv Scream Queen tersebut juga mengatakan dirinya memiliki banyak foto dari Jonathan Taylor Thomas tersebut, “Dulunya aku mengisi semua ruanganku selama sejam dengan foto dari Jonathan Taylor Thomas dan beberapa orang lainnya. Itu agak mengerikan,Kurasa dulu aku agak sedkit seperti penguntit.”

ketika sang presenter, Ripa, mengatakan bahwa Taylor Thomas sedang berada di belakang panggung, Emma langsung berteriak, namun dia menyadari bahwa itu hanya lelucon.

Jonathan Taylor Thomas merupakan bintang tahun 90an yang membintangi Home Improvement selama 1991-1998. Selain itu, aktor yang sekarang berusia 34 tahun tersebut juga mengisi suara Simba dalam film yang diproduksi Disney pada tahun 1994, The Lion King.