Emma Watson Bertemu Kembali Dengan Harry Potter

Emma Watson, aktris pemeran Hermione dalam film Harry Potter berfoto bersama dengan fansnya dalam acara Pesta Kostum Halloween. Dia berpose dengan fansnya yang mengenakan baju jubah ala Harry Potter. Sebelum berpose dengan penggemarnya tersebut, aktris yang berusia 25 tahun ini sempat berbincang dengannya.

Merayakan Halloween, Emma Berfoto dengan fansnya, Hollywoodreporter.com
Merayakan Halloween, Emma Berfoto dengan fansnya, Hollywoodreporter.com

“Permisi, apakah kau Harry Potter?” tanyanya.

“Ya” Jawab penggemar laki-laki ciliknya tersebut.

Kemudian Emma berkata “Bagus. Karena aku Hermione Granger dan kita adalah teman baik.” ujarnya sambil memeluknya.

Emma watson sudah berperan menjadi Hermione sejak film Harry Potter pertama keluar pada tahun 2001 sampai film terakhir yang keluar pada tahun 2011. Setelah melepaskan perannya sebagai Hermione, dia banyak mendapatkan tawaran peran di film seperti “Noah”, “The Perks of Being a Wallflower” dan banyak lagi. Film dia selanjutnya ialah “Beauty and The Beast” yang akan dirilis tahun depan. Di film tersebut dia akan berperan menjadi si cantik Belle. Selain Emma, Luke Evans juga sudah mengonfirmasi akan bermain dengan Emma.

Tak hanya disibukan dengan film, pada tahun 2014 Emma juga ditunjuk menjadi perwakilan dari UN Women dimana dia berbicara mengenai persamaan gender dan kampanye HeForShe.

Sementara itu, untuk Harry Potter and The Cursed Child, teater yang menceritakan kelanjutan kisah Harry Potter, tiketnya sudah habis terjual. Padahal teater tersebut akan memulai pertunjukannya pada tahun 2017.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan