Emma Watson Ketakutan, Celana Dalamnya Pernah Sengaja Diintip Paparazzi

Tak hanya Kendall Jenner yang punya pengalaman buruk dengan paparazzi, Emma Watson pun mengalami hal yang sama . Artis cantik asal Inggris ini mengaku paparazzi pernah sengaja ingin mengambil gambar celana dalam yang dikenakanya, saat dia usai menghadiri acara pesta perayaan ulang tahunya yang ke 18.

Emma Watson bercerita bahwa celana dalamnya pernah secara sengaja diintip oleh Paparazzi~ www.gq.com.mx
Emma Watson bercerita bahwa celana dalamnya pernah diintip Paparazzi~ www.gq.com.mx

Dalam peluncuran HeForShe Arts Week di New York tanggal 9 Maret kemarin, Emma Watson menceritakan pengalaman buruknya berhadapan dengan paparazzi. Para juru foto lepas yang kerap melakukan hal nekad tersebut, membuatnya sangat ketakutan. Emma mengaku ada salah satu paparazzi yang sengaja ingin mengambil gambar pakain dalam yang dikenakan olehnya.

Emma bercerita bahwa paparazzi tersebut sampai tiduran di jalanan, demi bisa mengambil gambar celana dalam yang dikenakan oleh pemeran Hermione Granger ini. “Aku ingat saat pesta ulang tahunku yang ke 18. Aku keluar dari tempat pesta dan paparazi merebahkan dirinya di pinggir jalan” kata Emma Watson.

“Mereka berusaha mengambil gambar dibawah rok ku, dan mereka kemudian mempublikasikanya di halaman awal sebuah tabloid di Inggris keesokan paginya” lanjut wanita cantik ini. Tentu saja ini sempat membuat Emma Watson merasa berang. Namun Emma memilih untuk tak memperpanjang masalah tersebut dan mengabaikanya saja.

Bukanya takut namun sata itu usia Emma sudah dianggap sebagai wanita dewasa. Karena itu paparazzi ini tak melanggar hukum, meski mencoba untuk mengambil gambar di area pribadi Emma Watson. “Jika mereka mengambil gambar itu 24 jam sebelumnya, maka itu adalah tindakan yang ilegal. Tapi mereka mempublikasikan gambar itu keesokan paginya dan saat itu usiaku sudah 18 tahun” ujar Emma Watson lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.