Emma Watson Ngumpet Di London Hindari Gosip Pacaran Dengan Harry Styles

Emma Watson terlalu sibuk dengan pekerjaanya sehingga tak memiklirkan urusan pacaran. Mungkin inilah alasan mengapa gadis cantik ini kini dikabarkan sedang ngumpet di salah satu tempat di London untuk menghindari rumor terkait kehidupan pribadinya. Salah satunya adalah gosip bahwa Harry Styles dan pemeran Hermione Granger ini pacaran.

 Dikabarkan pacaran dengan Harry Styles, Emma Watson memutuskan untuk ngumpet dan menenangkan diri di sebuah tempat di London~www.youtube.com
Dikabarkan pacaran dengan Harry Styles, Emma Watson ngumpet di London~www.youtube.com

Hal ini berawal dari rumor bahwa personel One Direction ini mungkin secara sembunyi-sembunyi sempat berkencan dengan Emma Watson. Sebuah tabloid merilis artikel yang menuliskan daftar nama wanita yang pacaran dan mungkin pernah dekat dengan pria tampan ini. Dan tak dinyana nama Emma Watson ada di dalam daftar tersebut.

Meskipun ini hanya spekulasi, namun di Inggris sendiri dan bahkan bagi netizen, sudah cukup lama berkembang kabar bahwa dua idola remaja ini memiliki hubungan yang spesial. Pun publik kerajaan ratu Elizabeth tersebut kabaranya mendukung jika Emma dan Harry Styles pacaran. Namun bagaimana tanggapan dari si artis cantik ini sendiri?

Jika Harry Styles memilih diam menangapi rumor ini, Emma Wtason dikabarkan sedang mengasingkan diri di suatu tempat di London untuk menghindar dari wartawan. Emma dikabarkan sedang ingin mempersiapkan diri untuk peranya di live action “Beauty and The Beast”. Karena itu, wanita cantik yang sempat dikabarkan didekati oleh pangeran Harry ini memilih ngumpet untuk menenanggkan hati dan juga pikiranya.

“Emma yang kini berusia 25 tahun dikabarkan tengah memenuhi kepalnya dengan karir dan pekerjaanya, meskipun dia menjadi salah satu dari deretan gadis cantik Hollywood yang akan tampil sendiri dalam berbagai kesempatan dan karpet merah yang dihadirinya” tutur sebuah sumber. Statement ini seolah menegaskan bahwa saat ini Harry Styles atau siappun bukanlah prioritas bagi wanita cantik ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.