Emma Watson tak Sabar Lihat Noma Dumezweni Perankan Hermione Granger Dewasa

Artis cantik Emma Watson mengaku tak sabar untuk melihat penampilan Noma Dumezweni sebagai Hermione Dewasa di pertunjukan drama Harry Potter and the Cursed Child. Meski banyak pro kontra dalam pemilihan sosok Noma Dumezweni sebagai Herminoe dewasa, namun dukungan tetap datang dari Emma Watson sendiri.

Artis cantik Emma Watson tak sabar melihat penampilan Noma Dumezweni sebagai Hermione Granger dewasa~ apkjarapadl.hol.es
Emma Watson tak sabar melihat penampilan Noma Dumezweni ~ apkjarapadl.hol.es

Harry Potter memang akan diangkat ke panggung drama dengan judul Harry Potter and the Cursed Child. Yang membuat kabar ini semakin menghebohkan adalah munculnya sosok artis kulit hitam Noma Dumezweni yang didapuk untuk memerankan Hermione Granger dewasa. Tentu saja sosok kulit hitam Noma Dumezweni menjadi pro dan kontra tersendiri di hati para Potterhead.

Namun begitu dukungan terus muncul dari berbagai pihak. Termasuk dari Emma Watson yang memerankan Hermione Granger kecil hingga remaja. Bahkan melalui twitter miliknya, wanita cantik ini mengaku sudah tak sabar untuk melihat Noma Dumezweni memerankan Hermione di drama tersebut.

“Can’t wait to see Noma Dumezweni as Hermione on stage this year. ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ #harrypotterandthecursedchild #2016” tulis Emma di Twitter miliknya. Sebelumnya, dukungan pada Noma Dumezweni juga datang dari pengarang novel Harry Potter sendiri, JK Rowling.
“Aku sangat bergembira melihat casting drama Harry Potter ini. Aku tak sabar untuk melihat Jamie, Noma dan Paul membawa sosok Harry, Ron dan Hermione dalam kehidupan mereka yang lebih dewasa” ujar JK Rowling beberapa waktu yang lalu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.