Emosi, Zaskia Gotik Caci Maki Shaheer dengan Kata-kata Kasar

Bukan hanya Julia Perez saja yang geram atas sikap Shaheer Sheikh, Zaskia Gotik pun terbakar emosi kala mengetahui Ayu Ting Ting telah diselingkuhi oleh bintang iklan motor TVS itu.

Zaskia Gotik Caci Maki Shaheer
Zaskia Gotik Caci Maki Shaheer

Tak segan-segan, Zaskia berani melontarkan cacian kepada Shaheer dengan kata-kata kasar. Ia pun meminta agar Shaheer pulang ke India. “Ya kalian yang di luar sana sudah tahu lah (kabar Shaheer selingkuh). Saya kecewa dengan cowok itu, pulangin saja ke kampungnya,” tandas Zaskia

Mendengar sahabatnya dikecewakan oleh pria, Zaskia tak henti-hentinya mensuport Ayu. “Shaheer itu bukan yang terbaik buat Ayu. Putusnya beda pendapat nggak, bukan lelaki setia, bukan hanya lelaki yang punya satu wanita, aku tahu, lihat sendiri. Aku bilang sama Ayu, elo tenang aja semua sudah terbongar,” ucap Zaskia

Atas kejadian ini, Zaskia justru bersyukur karena kebenaran terbongkar sebelum Ayu melangkah ke jenjang pernikahan dengan Shaheer.

“Tipe Ayu itu sayang sama orang, jalan aja nggak peduli dengan omongan jelek orang lain. Yang penting gue jalan bareng sama dia. Ternyata membuktikan, Ayu baru sadar. Tuhan masih sayang sama elo, Tuhan tunjukan itu bukan yang terbaik. Mudah-mudahan Ayu bisa mendapat pengganti yang terbaik ke depannya,” tutup Zaskia.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing