Empat Bulan Pacaran, Kartika Putri Sudah Dilamar Pacar

Putus dari Erick Iskandar rupanya tidak membuat presenter cantik Kartika Putri merasa jera untuk menjalin cinta dengan seseorang. Terbukti, wanita 32 tahun tersebut kini dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang pengusaha berdarah campuran.

Kartika Putri Belajar Jadi Ibu yang Baik
Kartika Putri Belajar Jadi Ibu yang Baik

Meski sudah berada di usia matang untuk membina rumah tangga, nyatanya Kartika belum mau terburu-buru meresmikan hubungannya dalam ikatan pernikahan. Padahal, sang kekasih yang masih dirahasiakan identitasnya itu sudah sempat mengajaknya untuk menikah.

Udah ngajakin nikah sih. Yang sekarang udah ngajakin, cuma akunya masih yangaah… gitu. Ada satu hal yang masih bikin aku mikir,” ujar Kartika Putri. Bagi bintang film Samudra Hotel ini, masa empat bulan pacaran masih terlalu singkat untuk memantapkan hati melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi.

“Kan baru sebentar, empat bulan, empat bulan mah masih manis-manisnya aja, kan setahun pertama,” sambungnya. Kendati demikian, Kartika tetap tak main-main dalam menjalani hubungan ini. “Pokoknya sama pacar yang sekarang Insya Allah sudah serius banget,” jelasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.