Empat Bulan Pasca Melahirkan Putri Charlotte, Kate Middleton Dikabarkan Hamil Lagi

Rupanya kebahagiaan terus membanjiri pasangan Kate Middleton dan Pangeran William. Belum cukup setengah tahun mereka berbahagia atas karunia buah hati keduanya, Charlotte Elizabeth Diana, rupanya kini Kate Middleton dikabarkan tengah mengandung calon buah hatinya yang ketiga. Kabar ini muncul langsung dari penuturan salah satu sumber pada Star Magazine, seperti yang dilansir Hollywoodlife.

Empat Bulan Pasca Melahirkan Putri Charlotte, Kate Middleton Hamil Lagi. ~ people.,com
Empat Bulan Pasca Melahirkan Putri Charlotte, Kate Middleton Hamil Lagi. ~ people.,com

Kate disebut tak mau untuk menunda-nunda kehamilannya. “Dia (Kate Middleton) sedang dalam tahap awal kehamilan anak ketiganya. Dia tak mau mengambil risiko,” tuturnya. Kate Middleton mencoba untuk melahirkan dengan mudah di usia muda. Lantaran ia juga memiliki penyakit. Untunglah Ratu memahami keinginannya itu.

“Kate memiliki berkah Ratu untuk melupakan tugas kerajaan setidaknya dua bulan, sampai dia mengatasi penyakitnya,” tambah sumber. Semua orang menyambut kabar yang membahagiakan ini dengan bahagia, termasuk juga Pangeran William dan juga Pippa Middleton. Bahkan, Ratu Elizabeth II pun telah memberikan restu, meskipun rasanya Kate terlalu tergesa-gesa.

“Kate sudah mendapatkan izin dari Ratu untuk melupakan tugas-tugas kerajaan setidaknya untuk dua bulan, sampai dia bisa menahan mual-mual yang ia rasakan di awal kehamilan,” jelas sumber.

Sementara itu, Kate dikabarkan akan melahirkan pada akhir April atau awal Mei mendatang. Meski begitu, hingga kini kabar tersebut belum dipastikan kebenarannya. Pasalnya, perwakilan dari pihak Kerajaan juga belum angkat bicara atas adanya rumor tersebut.

 

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.