Empat Tahun Bersama, Lady Gaga Siap Dipersunting Taylor Kinney Tahun Ini

Sibuk dalam pembuatan American Horror Story: Hotel, Lady Gaga tidak membuat Lady Gaga lanyas mengabaikan hubungan asmaranya bersama Taylor Kinner. Pasangan yang telah bersama selama 4 tahun belakangan ini kabarnya mulai mempersiapkan banyak hal untuk pernikahannya tahun ini dengan Taylor Kinney.

Empat Tahun Bersama, Lady Gaga Siap Dipersunting  Taylor Kinney Tahun Ini ~ mirror.co.uk
Empat Tahun Bersama, Lady Gaga Siap Dipersunting Taylor Kinney Tahun Ini ~ mirror.co.uk

Dilansir dari Realtoday.com belum lama ini, Taylor Kinney mengatakan, tak bisa memberi tahu tanggal pastinya. Namun ia memastikan bahwa tahun ini aktor tampan dan Fafa akan menikah.”Tentu (pernikahan kami),” ujarnya ketika hadir dalam acara fashion show Meredith Vieira.

“Dia ingin apa yang ia impikan. Aku ingin memastikan ia mendapat apa yang benar-benar diinginkannya,” kata bintang `Rock the Kasbah` tersebut. Kinney benar-benar ingin meujudkan impian pelantu Bad Romance tersebut dalam pesta pernikahannya nanti.

Kinney bisa saja menyelenggarakan pernikahan di kapel kecil, tetapi Gaga ingin menikah dalam perayaan yang lebih besar. Gaga dan Kinney juga belum memutuskan tempat mereka melangsungkan janji suci namun Morocco diakui pria tersebut bisa menjadi salah satu calon tempat tersebut.

Sementara itu, mengenai gaun yang akan dikenakan di hari bahagianya, Gaga membocorkan sedikit kepada Women`s Wear Daily bahwa busana istimewanya itu akan mewakili karakter seorang wanita yang siap menjadi pendamping suami tercinta.

Sebelumnya, Lady Gaga dan Taylor Kinney pertama kali bertemu pada pembuatan video Gaga `You and I` 2011 silam. Mereka dikisahkan menjadi pasangan. Kinney lalu melamar Gaga pada 14 Februari 2015.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.