Enam Minggu Lagi Rilis, Inikah Judul Album Baru Justin Bieber?

Setelah cukup lama vakum dari jagad musik, akhirnya kini Justin Bieber kembali dengan karya terbarunya. Tak tanggung-tanggun, mantan kekasih Selena Gomez ini bahkan segera menelurkan sebuah album terabrunya dalam beberapa minggu ke depan. Satu album baru dijadwalkan mencuat pada tahun ini. Tepatnya pada tanggal 13 November mendatang.

Justin Bieber ~ billbiard.com
Justin Bieber ~ billboard.com

Menghitung mundur 6 minggu lagi, Justin Bieber akan merilis album dan namun belum ada sebuah tajuk yang ia pilih sebagai judulnya. Nah, bagi yang penasaran, cowok asal Kanada ini menjawab tanda tanya yang ada di kepala-mu.

Dalam akun media sosial twitter miliknya, Bieber meng-upload sebuah gambar yang bertuliskan nama album barunya. Purpose dipilih sebagai judul dari album ke 4-nya tersebut. Kicauan ini mendapatkan banyak respon positif dari Beliebers. Mereka percaya bahwa album ini akan laris di pasaran sebagai tanda kembalinya Bieber ke dunia hiburan.

Sebelumnya, pria asal Kanada ini sempat mengalami beberapa kali pasang surut popularitas, Justin Bieber kini tampil lebih dewasa dari sebelumnya. Kini publik menyambutnya dengan tangan terbuka, terlihat dengan perform comeback dramatisnya di ajang MTV Video Music Awards 2015.

Momen comebacknya tersebut digunakan untuk memperkenalkan single terbaru yang berjudul What Do You Mean? di atas panggung untuk pertama kalinya. Respon dari publik pun menuai banyak applause dari penonton yang hadir.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.