Dibayar 30 Juta, Foto Endorse Ayu Ting Ting Dibilang Gak Niat

Ayu Ting Ting belum lama ini menerima kritik dari para pengikutnya di media sosial. Biduan dangdut itu dianggap tak sepenuh hati menyiapkan foto untuk produk yang meng-endorse dirinya di media sosial.

Baca Juga: Tak Aktifkan Kolom Komentar di Foto Ariel NOAH, Apa Alasan Sophia Latjuba?

Belakangan ini kian banyak produk yang menggandeng kalangan artis untuk membantu usaha promosi. Ada yang menggunakan media iklan dan ada pula yang memanfaatkan jalur endorse-an di media sosial.

Ayu Ting Ting adalah salah satu seleb yang cukup sering menerima endorse dari berbagai macam produk.

Ia termasuk salah satu pesohor yang memasang tarif tinggi bagi para penjual barang atau jasa yang ingin melihat produk mereka nampang di akun Instagram-nya.

Konon, untuk sekali endorse-an ibunda Bilqis itu meminta bayaran antara 8 hingga 30 juta rupiah. Tentu bukan jumlah uang yang sedikit. Maka tak heran jika pemilik produk berharap sang artis menyiapkan foto atau video dengan semaksimal mungkin.

Belum lama ini, akun gosip Instagram lambe_lamis mencoba membuat perbandingan antara tiga seleb terkait cara mereka menyiapkan foto untuk endorse-an produk.

Artis yang dijadikan perbandingan adalah Chelsea Olivia, Olla Ramlan, dan Ayu.

Seperti yang bisa kamu lihat di bawah ini, foto Chelsea dan Olla tampak begitu artistik ketika sedang mempromosikan produk endorse-an.

Instagram/lambe_lamis

Kualitas gambar maupun posenya diperhitungkan begitu cermat, hingga foto yang mereka unggah tak terkesan terlalu ingin berpromosi. Bahkan cenderung sedap dipandang.

Sementara untuk foto yang diunggah oleh Ayu Ting Ting sebenarnya tak terlalu jomplang. Hanya saja mantan istri Enji itu sepertinya kurang cermat dalam memilih latar belakang foto. Akibatnya, foto yang ia unggah pun terkesan kurang begitu artistik.

Di kolom keterangan foto, lambe_lamis menyebutkan bahwa ketiga artis itu memasang tarif 8-10 juta rupiah untuk endorse berupa foto. Sementara untuk video, Ayu konon mematok bayaran antara 20 sampai 30 juta rupiah.

Tak heran, banyak netizen kemudian mengkritik Ayu Ting Ting. Mereka menilai dengan bayaran yang begitu tinggi, putri dari pasangan Abdul Rozak dan Umi Kalsum itu tak memberikan servis maksimal.

Baca Juga: Tampil Tanpa Make up, Cantiknya Yuni Shara Bikin Kaget

Pemilik akun avita_ngie berkomentar: Daridlu kayaknya kalo ayu ato emaknya yg foto endorse ga niat. Ada yg pake dasterlah.. Seadanya gituuh.

Sementara itu akun lynasya menulis: Masa bayar 30jt ke mujarr potonya begitu doang?? iyuhhh rugi gelaaakkk klo tu olshop pny gw, ogah bingiitt. udh mana da balajaer yg mampu beli tu barang , kan menengah ke bwh #ups maap ya julid lg deh.