Enggak Pacaran, Inilah Status Hubungan Harry Styles-Kendall Jenner Sebenarnya

Harry Styles dan Kendall Jenner ternyata tak merayakan valentine bersama. Sebab ditengarai sedang berpcaran, faktanya Harry dan Kendall merayakan valentine sendiri-sendiri. Kendall ada di New York, sedangkan Harry diketahui tengah berada di London. Hal ini mengundang tanya mengenai status sebenarnya dari dua bintang papan atas ini.

Model cantik Kendall Jenner dan penyanyi tampan Harry Styles kabarnya hanya ingin main-main saja dan tak pacaran~ indianexpress.com
Kendall Jenner dan Harry Styles kabarnya hanya ingin main-main saja~ indianexpress.com

Sebelumnya, berkembang rumor bahwa Kendall dan Harry berpacaran. Apalagi saat makan malam bersama, baik Kendall dan Harry diketahui membawa ibu masing-masing saat berkencan. Namun akhir-akhir ini mereka terlihat makin jarang bersama. Kabarnya Kendall bahkan mencampakan Harry Styles yang konon enggan untuk berkomitmen denganya.

Inquistr mengklaim bahwa baik Harry atau Kendall sebenarnya tak ingin menjalin hubungan yang serius. Kedua insan ini bahkan dikabarkan hanya senang-senang dan having fun belaka. Tak pernah sekalipun Kendall dan Harry berpacaran karena faktanya, keduanya tak pernah mendeklarasikan secara langsung pada media mengenai status hubungan mereka.

“Hubungan ini tidak bisa berjalan kemana-mana. Kendall ada di New York mengikuti acara New York Fashion Week dan bekerja keliling dunia. Sedangkan Harry tinggal di London dan sama-sama menjalani tur dunianya. Kendall tahu hubungan ini tak akan berjalan baik. Dia tak mau terluka. Dia tahu resiko apa yang akan dihadapinya. Kendall hanya ingin senang-senang saja sekarang” kutip Inquistr.

Hal ini tentu membuat banyak orng terkejut. Faktanya bahwa Kendall dan Harry tak pacaran mengundang tanya banyak pihak. Kerap memperlihatkan kemesraan didepan umum, namun kini terbukti bahwa Kendall Jenner dan Harry Styles ternyata hanya ingin bersenang-senang saja satu sama lainya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.