Enggan Berbagi Ketenaran, Zayn Malik Tiru Modus Justin Timberlake?

Zayn Malik, berita tentangnya yang hengkang dari One Direction masih menjadi fenomena dan pembicaraan hingga kini. Berbagai spekulasi dan pertanyaan tentang alasan Zayn Malik keluar atau dikeluarkan dari One Direction pun terus bermunculan. Salah satunya yang sedang liar berhembus belakangan ini adalah, keinginan Zayn untuk menikmati ketenaranya sendiri tanpa harus berbagi dengan anggota One Direction yang lain.

Zayn Malik  tentang alasanya keluar dari One  Direction
Zayn Malik bohongi fans tentang alasanya keluar dari OneDirection?~www.inquisitr.com

Ya fans dan pecinta Zayn Malik boleh saja menyesali keputusan idolanya tersebut untuk hengkang dari One Direction. Namun ada satu hal yang tak mereka sadari tentang retaknya hubungan Zayn Malik dan One Direction.

Zayn Malik seolah bisa tiba-tiba menjadi tenang dan hidup tanpa beban pasca kehebohan yang telah dibuatnya. Bahkan belum juga seminggu Zayn meninggalkan One Direction, terdengar kabar bahwa dia sudah mulai rekaman untuk lagu barunya.

Apa yang terjadi antara Zayn Malik dan One Direction ini mengingtakan kita dengan kasus yang sama yang terjadi antara Justin Timberlake dan NSYNC. Justin Timberlake juga meninggalkan grup bandnya tersebut saat mereka berada di puncak popularits. Justin Timberlake pun menciptakan kehebohan manakala memutuskan untuk hengkang dari NSYNC. Fans pun dibuat patah hati dengan keputusan Justin yang mendadak ini.

Namun Justin justru semakin bersinar pasca bersolo karir. Dengan cepat, Justin melupakan NSYNC yang justru semakin terpuruk pasca ditinggalkan olehnya. Dan secara kebetulan pula, Zayn dan Justin adalah dua orang anggota boy band yang punya peran penting di grup mereka. Mereka sama-sama punya wajah tampan, serta karakter suara yang unik dan powerful, dibandingkan para anggota band yang lain.

Tak heran jika akhirnya terdengar kabar bahwa para angota One Direction dan manajemen mereka, merasa dipermainkan dengan keputusan Zayn Malik yang hengkang dari bandnya tersebut. Kabaranya, Harry, Nial dan Liam merasa sangat kecewa dengan siasat Zayn dan merasa dipermainkan olehnya. Hanya Louis saja yang terlihat masih menjalin komunikasi hingga kini.

Benarkah Zayn Malik enggan untuk berbagi ketenaran dengan sahabatnya di One Direction? Entahlah namun melihat fakta kini dia sudah mulai rekaman album solo terbarunya, rasanya dugaan ini sah-sah saja kita utarakan.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.