Enggan Bertemu Perrie Edwards, Zayn Malik Absen Teen Choice Awards 2015

Keputusan Zayn Malik untuk mengakhiri pertunangannya dengan Perrie Edwards memang membuat publik sontak terkejut. Pasalnya, pasangan yang kerap memamerkan romansa kisah cinta mereka sempat dikabarkan akan berlanjut ke jenjang pernikahan dalam waktu dekat. Namun, apa daya rupanya takdir cinta tidak menyatukan mereka.

Enggan Bertemu Perrie Edwards, Zayn Malik  Absen Teen Choice Awards 2015 ~ dailymail.com
Enggan Bertemu Perrie Edwards, Zayn Malik Absen Teen Choice Awards 2015 ~ dailymail.com

Pasca putus, tak ada lagi kemesraan diantara mereka. Alih-alih menjadi teman, keduanya kini saling menghindari pertemuan. Seperti saat Zayn malik memlih untuk tidak menghadiri Teen Choice Awards (TCA) 2015. Diwartakan laman Mirror, Senin (17/8/2015), Zayn Malik kabarnya sengaja tidak datang ke TCA tahun ini demi menghindari bertemu dengan Perrie Edwards. Pasalnya sang mantan kekasih Zayn Malik turut hadir bersama rekannya yang tergabung di Little Mix.

Selain menolak bertemu Perrie Edwrads, lelaki keturunan Pakistan juga uga menghindari pertemuan canggung dengan One Direction. Jika Zayn Malik hadir, itu artinya akan menjadi pertemuan pertamanya bersama One Direction setelah hengkang beberapa bulan lalu.

“Zayn memang sedang di Los Angeles dan sangat mudah untuknya menghadiri penghargaan itu, tetapi dia tidak ingin ada di dalam semua drama tersebut. Bukan hanya Perrie, tetapi juga masuk dikategori yang sama dengan 1D membuatnya merasa tidak nyaman,” ujar salah seorang sumber.

Seperti yang diketahui, Zayn Malik berada di kategori yang sama dengan One Direction yakni Choice Male Hottie. Nominasi lainnya yakni Ryan Guzman, Austin Mahone, 5 Seconds of Summer dan Justin Bieber. Namun yang berhasil memenangkan penghargaan adalah One Direction.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.