Enggan Membuat Perjanjian Pra Nikah, Ini Alasan Taylor Swift

Jalinan cinta antara Taylor Swift dan kekasihnya, Calvin Harris, tampaknya semakin mesra. Mereke berdua pun dikabarkan akan membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius yakni dnegan membawa hubungan mereka ke pelaminan. Namun ada satu kabar yang terselip di balik kabar bahagia tersebut yaitu Taylor enggan membuat perjanjian pra nikah jika ia memang ditakdirkan menikah dengan Calvin. Mengapa?

Enggan Membuat Perjanjian Pra Nikah, Ini Alasan Taylor Swift - designntrend.com
Enggan Membuat Perjanjian Pra Nikah, Ini Alasan Taylor Swift – designntrend.com

Yak, membuat dan menandatangani surat perjanjian pra nikah tak ingin dilakukan Taylor karena menurutnya hal itu sangatlah tidak romantis.

“Taylor sangat mencintai Calvin, dia mungkin akan menikah dengannya tanpa perjanjian pranikah. Taylor benci dengan gagasan untuk memiliki perjanjian pranikah. Taylor pikir itu tidak romantis,” ungkap kerabar dekat dari Taylor

Taylor tampaknya memang sangat mencintai kekasihnya dan ingin selamanya hidup dengan Calvin. Oleh karena itu, pelantun ‘Back to December’ tersebut tak bersedia untuk membuat perjanjian pra nikah.

“Dia tidak mau terlihat seperti menyerah sebelum memulainya. Saat dia menikah, dia ingin pernikahan itu untuk selamanya, tanpa perjanjian pranikah,” sambungnya.

Sebelum melabuhkan hatinya kepada Calvin Harris, Taylor Swift telah beberapa kali mengalami kegagalan cinta dengan kekasihnya terdahulu hingga akhirnya memantapkan hatinya untuk menjadi kekasih dari Calvin dan tampaknya Taylor dan Calvin akan membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.