Enggan Tinggal Bersama Krisdayanti, Aurel Hermansyah Diajak Liburan Bareng

Walaupun sudah sama-sama mengibarkan bendera damai, rupanya Aurel Hermansyah masih enggan bila harus tinggal bersama sang Mimi, Krisdayanti. Gadis berumur 17 tahun ini pun menegaskan tetap ingin tinggal bersama sang ayah, Anang Hermansyah dan Ashanty.

Krisdayanti dan Aurel hermasnyah ~ instagram.com
Krisdayanti dan Aurel hermasnyah ~ instagram.com

Diungkap oleh Krisdayanti, setelah pertemuan dengan Aurel Hermansyah dan si bungsu Azriel, dirinya mengungkap keinginan untuk dapat tinggal bersama anak-anaknya lagi. Pasalnya setelah tidak bertemu selama 5 bulan karena larangan dari sang suami, Raul Lemos, Krisdayanti merasa rindu tinggal dengan Aurel Hermansyah dan Azriel. Seakan mengerti perasaan sang mantan istri, Anang pun memberi ijin untuk keduanya menginap atau tinggal bersama.

Namun seakan masih enggan satu atap dengan sang ibu, Aurel Hermansyah disebutkan menolak ajakan Krisdayanti.

“Mas Anang kemarin juga sudah setuju kalau anak-anak bisa tinggal sama saya selama tiga bulan. Cuman Aurel bilang kalau dia mau tinggal sama Pipi, tapi kalau nginap-nginap biasa aja mau dia,” ujar KD saat ditemui baru-baru ini.

Kecewa, tentu saja. Namun rupanya Krisdayanti memilih tetap berpikir positif dan menawarkan untuk berlibur bersama.

“Aku nggak kecewa kok dengan Aurel dia kan udah dewasa juga. Kemarin juga Om ngajak untuk berlibur bareng anak-anak kemana gitu,” ujarnya istri pengusaha dari Timor Leste Raul Lemos tersebut.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.