Enggan Tuntut Harta Gono-Gini Dalam Perceraian, Denada Hanya Meminta Ini

Pupus sudah harapan Denada dalam membangun bahtera rumah tangganya bersama Jerry Aurum. Setelah berusaha mempertahankan keluarga kecil mereka selama tiga tahun lamanya, akhirnya Denada memilih mengakhirinya dengan keputusan bercerai. Tak ingin meminta macam-macam, apalagi menuntut harta gono-gini, Denada hanya ingin hak asuh anak jatuh ke tangannya. Hal inilah yang disampaikan Denada kepada kuasa hukumnya, Elza Syarief.

Enggan Tuntun Harta Gono-Gini Dalam Perceraian, Denada Hanya Meminta Ini ~ liputan6.com
Enggan Tuntun Harta Gono-Gini Dalam Perceraian, Denada Hanya Meminta Ini ~ liputan6.com

“Hak asuh anak di Denada. Itu sudah disepakati berdua. Nggak ada harta gono gini. Hanya cerai dan anak,” ujar Elza Syarief. Sebenarnya Denada tidak menuntut apa-apa dari Jerry, kecuali hak asuh anak. Harta gono gini pun tidak ada dalam perceraian nanti. Namun, setelah berdiskusi dengan ibunda Denada, Emilia Contessa,  Jerry diminta untuk memberikan deposito kepada anak mereka, Shakira Aurum.

“Denada nggak pernah minta apa-apa. Jadi kalau bagi Dena, cukup bercerai dan anak. Mungkin nego sama Emilia ada pembiayaan untuk anak dan deposito buat anak, nominalnya nanti di sidang” lanjutnya.

Menurut Elza, Usaha demi usaha untuk melakukan mediasi di antara keduanya pun sudah dilakukan, meski demikian tidak ada titik temu yang menyatukan mereka kembali. Akhirnya, jalan yang ditempuh untuk  mengakhiri hubungan mereka lewat perceraian. “Mereka berdua sudah melakukan segalanya, memutuskan (bercerai) lalu minta saya proses ke pengadilan,” pungkas Elza.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.