Episode 9 Reply 1988, Mulai Ungkap Satu-persatu Misteri Siapa Suami Sung Dukseon

Drama Korea Reply 1988 makin seru saja untuk diikuti. Pada episode 9 yang ditayangkan TvN pada Jumat (4/12) semalam, semakin membuat penonton penasaran atas banyaknya tanda-tanda yang diungkap. Seperti seri sebelumnya, Reply 1988 pun masih mengangkat inti cerita pencarian siapa suami pemeran utama di masa mendatang. Kali ini, Sung Dukseun dihadapkan pada dua pilihan, Junghwan atau Taek?

Drama Korea Reply 1988 raih rating yang tinggi
Drama Korea Reply 1988 raih rating yang tinggi

Repky 1988 merupakan seri berikutnya dari drama Korea yang sebelumnya sudah mencapai kesuksesan : Reply 1997 dan Reply 1994. Sama seperti dua seri drama Korea pendahulunya, kali ini pun penonton dibuat penasaran menebak-nebak siapa sebenarnya yang akan menjadi suami Deuk Sun di masa depan.

Cuplikan Reply 1988 eps 9
Cuplikan Reply 1988 eps 9

Di Reply 1988, Sun Deuk Sun digambarkan memiliki hubungan yang begitu dekat dengan dua orang teman masa kecilnya, Taek yang seorang jenius Baduk, atau Junghwan, anak orang kaya yang tinggal di atas rumahnya.

Reply 1988 mulai menunjukan siapa suami Deuk Sun
Reply 1988 mulai menunjukan siapa suami Deuk Sun

Di episode 9 Reply 1988 yang baru saja tayang, mulai nampak satu persatu tanda siapa suami Deuk Sun. Anehnya, kedua pertanda tersebut ada baik di Junghwan maupun pada Taek. Suami Deuk Sun diceritakan memiliki kebiasaan merokok, mendapat coklat dari Deuk Sun ketika Valentine, gonta-ganti pacar ketika masih muda, dan memiliki foto berdua dengan Deuk Sun.

Siapa ya kira-kira?

 

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.