Episode Baru The Return of Superman, Minguk Meminta Sang Sutradara Untuk Menjaga Ayahnya

Minguk, anak lelaki Song Ilguk, kembali menunjukan perhatiannya kepada sang ayah di “The Return of Superman” ketika Daehan, Minguk dan Manse mengunjungi lokasi drama terbaru ayahnya yang berjudul “Jang Young Sil”.

Minguk dan kedua saudaranya mengunjungi ayahnya, Song Il Guk, di lokasi syuting
Minguk dan kedua saudaranya mengunjungi ayahnya, Song Il Guk, di lokasi syuting

Minguk yang mengenakan pakaian ala jaman Joseon, tiba-tiba ingin ke kamar kecil dan teman ayahnya membantunya. Melihat Minguk, sang sutradara bertanya, “Minguk, kudengar kau mau mengatakan sesuatu kepadaku.”

Minguk meminta kepada sutradara agar menjaga ayahnya (foto: soompi.com)
Minguk meminta kepada sutradara agar menjaga ayahnya (foto: soompi.com)

Minguk, yang berusia 3 tahun, menjawab, “Sutradara, aku harap kau menjaga ayahku dengan baik.” sambil membungkuk ke sutradara sehingga membuat ayahnya tersenyum.

Produser drama tersebut juga bahkan terkesima dengan kelakuan baik Minguk. Dia mengatakan bahwa Minguk itu anak yang baik. Mendengar hal tersebut, Minguk merasa malu dan memeluk ayahnya.

Dalam episode ini, Daehan, Minguk dan Manse pergi ke lokasi syuting drama Song Ilguk untuk mengetahui apa pekerjaan ayahnya yang sebenarnya. Tak hanya mengunjungi, mereka bahkan dirias dan diberi kostum serta peralatan seperti jaman dahulu. Bahkan, mereka ditambahkan kumis riasan yang membuat wajah mereka tampak lebih lucu.

Episode “The Return of Superman” ini sudah tayang pada 22 November 2015 di KBS TV.