Episode Drama ‘Cheese In the Trap’ Akan Diperpanjang?

Drama terbaru produksi tvN, ‘Cheese In The Trap’ yang baru saja disiarkan pada 4 Januari kemarin dirumorkan akan memperpanjang episodenya yang sebelumnya direncanakan berjumlah 16 episode.

Kabarnya, episode drama 'cheese in the trap' akan diperpanjang dari 16 episode (foto: couch-kimchi.com)
Kabarnya, episode drama ‘cheese in the trap’ akan diperpanjang dari 16 episode (foto: couch-kimchi.com)

Namun, perwakilan dari drama tersebut dilansir dari soompi, mengatakan kepada Ilgan Sports,” Rumor akan adanya perpanjangan sepertinya menyebar dari semua penggemar yang mendukung drama tersebut dari sejak awal. Tetapi pada kenyataannya, ini akan sulit untuk diperpanjang. Dari walnya memang 16 episode. Kami sudah melakukan syuting sebelum penayangan, dan sekarang-sekarang ini sedang menyelesaikan setengah bagian terakhir. Seperti yang sudah dibicarakan sebelumnya dengan para aktris dan aktor, kami akan menyelesaikan syuting sesuai rencana.”

Untuk kali ini, hanya episode pertama dan episode kedua ‘Cheese In The Trap’ yang baru ditayangkan namun naskahnya sudah dibuat hingga episode akhir. Syuting drama tersebut dilaksanakan pada awal September dan berakhir pada akhir Januari.

‘Cheese In the Trap’ merupakan drama yang diangkat dari webtoon dengan judul yang sama dan dibintangi oleh Park Hae Jin dan Kim Go Eun yang ditayangkan pada Senin dan Selasa di tvN.