Eric Benet Akan Berkolaborasi dengan Musisi Korea Selatan

Legenda R&B Eric Benet, dilansir dari allkpop, akan melakukan kolaborasi dengan Mystic Entertainment dan produser Park Geun Tae untuk melakukan proyek ‘Dream Remake’.

Eric Benet akan menyanyikan lagu dari Brown Eyed Soul (foto; Eric Benet Twitter)
Eric Benet akan menyanyikan lagu dari Brown Eyed Soul (foto; Eric Benet Twitter)

Proyek ‘Dream Remake’ merupakan sebuah sekuel proyeka dari ‘Dream Duet’ pada awal tahun ini dimana Suzy dari Miss A dan Baekhyun dari EXO berkolaborasi untuk sebuah duet ‘Dream’.

Saat ini, Mystic Entertainment dan produser Park Geun Tae sudah meminta bantuan dari Eric Benet untuk membuat kembali lagu dari Brown Eyed Soul “Did We Really Love’. Menurut sang produser, Park Geun Tae, Eric Benet merupakan seseorang penyanyi yang sempurna untuk menyanyikan kembali lagu klasik Brown Eyed Soul, yang kadang dikatakan sebagai lagu R&B Soul yang sangat terkenal dari Kpop.

Lagu ‘Dream’ kolaborasi Baekhyun EXO dan Suzy Miss A berhasil merajai tangga lagu Korea Selatan saat pertama kali perilisannya pada awal tahun ini. Tak hanya itu, meskipun tak dipromosikan di program musik Korea, namun lagu tersebut berhasil memengkan beberapa acara musik. Akankah lagu ini juga akan berhasil merebut hati pencinta musik Korea?

.Kolaborasi ini akan dirilis pada 22 Februari.