Eric Johnson Akan Jadi Saingan Jamie Dornan Dalam ‘Fifty Shades Darker

Aktor tampan Eric Johnson digadang-gadang akan menjadi saingan Jamie Dornan yang berperan sebagai Christian Grey dalam film “Fifty Shades Darker”. Eric Johnson dalam sekuel kedua “Fifty Shades” tersebut akan berperan sebagai Jack.

Eric Johnson akan berperan sebagai Jack dalam 'Fifty Shades Darker' (foto: zimbio.com)
Eric Johnson akan berperan sebagai Jack dalam ‘Fifty Shades Darker’ (foto: zimbio.com)

Sebelumnya, aktor berusia 36 tahun tersebut pernah bermain dalam “The Knick” dan serial “Rookie Blue” yang ditayangkan di ABC.

Selain Eric Johnson, banyak lagi bintang baru dalam film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama yaitu Kim Basinger sebagai Elena Lincoln dan Bella Heathcote sebagai Leila.

Dalam sekuel ini, akan menceritakan saat Anastasia Steele yang diperankan oleh Dakota Johnson meninggalkan kekasihnya Christian Grey. Namun ia harus diganggu oleh Leila yang merupakan mantan submisif dari Christian Grey yang tak terima dirinya harus ditinggalkan oleh bos sebuah perusahaan terbesar tersebut.

Novel “Fifty Shades Darker” mencapai nomer 2 dalam penjualan terbaik di Amerika dan bahkan menempati nomer 11 dalam 100 buku terbaik yang dijual sepanjang masa. Filmnya akan tayang perdana di bioskop pada 10 Februari 2017.