Erick Iskandar Tak Pedulikan Gosip Kartika Putri Terlibat Prostitusi Artis

Stress. Itulah yang kini sedang terjadi pada artis cantik Kartika Putri. Bagaiamana tidak stress jika nama baik yang selalu dijaganya selama ini, harus dipertaruhkan gara-gara rumor yang menyebutkan dirinya terlibat dengan jaringan prostitusi artis. Namun untungnya dukungan sang kekasih, Erick Iskandar selalu bisa menguatkan hati wanita cantik ini.

 Erick Iskandar dampingi Kartika Putri hadapi isu prostitusi artis yang membuatnya kini semakin stress dan tertekan~www.iberita.com
Erick Iskandar dampingi Kartika Putri hadapi isu prostitusi artis~www.iberita.com

Ya setelah sekian lama tak ingin berpendapat, Erick Iskandar yang tak lain adalah kakak artis Jessica Iskandar mengungkapkan pendapatnya terkait rumor tak sedap yang menerpa hidup sang kekasih. Erick mengatakan dia tak peduli akan gosip dan omongan miring orang yang kini dialamatkan pada Kartika Putri.

Erick Sendiri mengaku tak begitu terpengaruh akan rumor yang menyebutkan bahwa sang kekasih terlibat dalam jaringan prostitusi artis. Erick mengaku sudah mengenal kepribadian sang kekasih sedemiakian rupa, sehingga dia tahu yang dialami oleh Kartika kini hanyalah kabar bohong belaka.

“Saya pribadi nggak terlalu perduli dengan pemberitaan itu, karena saya yang tahu Kartika itu aslinya seperti apa,” ujar Erick seperti dilansir oleh laman Viva.co.id. Namun meski begitu, Erick pun tak menutupi bahwa dia ikut kesal saat Kartika Putri digosipkan yang tidak benar tersebut.

Erick kesal lantaran Kartika kini stress dan susah tidur serta cenderung menghindari khalayak ramai saat berita mengeni dirinya tersebar melalui media. Erick mengatakan bahwa Kartika kini lebih banyak mengurung diri di rumah dan enggan bersosialisasi kecualai untuk urusan pekerjaan.

“Kartika jadi susah tidur, yang tadinya happy, sekarang jadi selalu berpikir, nanti orang-orang di keramaian akan bicarakan dia,” tambah Erick kemudian. Hal yang sama diungkapkan oleh sang kekasih di tempat terpisah. Dengan nada sedih, Kartika mengungkapkan kegalauan hatinya yang kini diiuskan terlibat dalam prostitusi artis mucikari RA.

“Kok, aku kena sialnya nggak tanggung-tanggung ya? Makanya aku lapor polisi, karena aku mau bawa fakta dulu, baru bicara,” ujar Kartika di Polda Metrojaya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.