Eunhyuk Super Junior Tanyakan Pendapat Fans Soal Kepala Plontosnya

Meskipun memangkas habis rambut adalah kewajiban saat wamil, Eunhyuk Super Junior merasa perlu minta pendapat fans tentang kepalanya yang kini plontos. Hal itulah yang setidaknya diperlihatkan oleh Eunhyuk saat mengirimkan surat pada penggemarnya, dari lokasi wajib militer yang kini tengah diikuti olehnya.

Eunhyuk Super Junior tanya pendapat penggemar mengenai kepalanya yang kini plontos~ www.koreaboo.com
Eunhyuk Super Junior tanya penggemar mengenai kepalanya yang plontos~ www.koreaboo.com

Baru-baru ini, website resmi Super Junior merilis surat yang dituliskan oleh Eunhyuk saat menjalani wajib militernya. Di surat tersebut, Eunhyuk mencurahkan pengalamanya saat menjalani wajib militer kali ini. Tak hanya itu, Eunhyuk pun seolah sempat minta izin pada fans untuk menggunduli rambutnya yang indah itu.

Eunhyuk mengatakan penggemar pasti tak akan kecewa meskipun melihat kepalnya yang sudah digunduli habis-habisan. “Bukankah akan tetap OKE jika aku menggunduli habis rambutku karena kalian pun tak akan melihatnya ketika aku mengenakan topi atau apapaun juga?” ujar Eunhyuk yang seolah menanyakan pendapat penggemar tentang menggunduli rambutnya.

Selain itu Eunhyuk pun mendoakan yang terbaik bagi para penggemarnya menjelang tahun baru 2016 nanti. Eunhyuk meminta siapapun yang membaca suratnya untuk menutup tahun ini dengan baik dan juga berkesan. “Tutup tahun ini dengan baik. Dan aku harap kalian bersiap untuk 2016 nanti. Aku rindun kalian. Sepatu karetku” ujar Eunhyuk di surat tersebut.

Eunhyuk sendiri memang masih akan sangat lama untuk kembali menyapa penggemarnya secara langsung. Pasalnya sesuai dengan peraturan di Korea Selatan, setiap warga negaranya paling tidak akan menjalani masa 2 tahun mengikuti wajib militer. Eunhyuk sendiri dikabarkan akan keluar wamil pada Juli 2017 nanti.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.