Eva Sitompul Sebut Vicky Prasetyo Hobi Dekati Istri Orang

Masalah tak henti-hentinya menggelayuti hidup si kontrtoversi hati Vicky Prasetyo. Pria yang terkenal akan bahasanya yang aneh plus kepercayaan dirnya yang tinggi ini, hampir selalu terbelit masalah hukum yang beberapa diantara memkasanya untuk berurusan dengan pihak yang berwajib. Terbaru, mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik ini kembali dilaporkan ke polisi oleh seorang wanita bernama Eva Sitompul.

Vicky Prasetyo disebut suka dekati istri orang menurut wanita yang melaporkanya, Eva Sitompul~www.lintas.me
Vicky Prasetyo disebut suka dekati istri ~www.lintas.me

Eva Sitompul, wanita dengan perwatakan keras ini memutuskan untuk melaporkan si kontroversi hati ini ke pihak yang berwajib. Eva meradang karena Vicky dikabarkan melakukan penipuan padanya dengan jumlah nominal yang tak sedikit. Eva yang merasa sudah berusaha menempuh cara baik-baik untuk meminta Vicky menyelesaikan permasalah hutang piutang yang terjadi diantara mereka berdua itu, merasa sudah habis kesabaran menghadapi pria ini.

Namun sayang, Vicky sepertinya terus berkelit dan menghindar manakala Eva mengingatkan akan mobil yang sudah dibelinya dari si kontroversi hati ini. Vicky bahkan kemudian membuat statement yang mengatakan dia adalah orang yang dikambing hitamkan. Tentu saja hal ini membuat Eva meradang. Tak menunggu lama, Eva pun akhirnya memutuskan untuk melaporkan pria ini kepada pihak yang berwajib.

Eva pun mengungkapkan semua yang menurutnya adalah kebusukan dan kebohongan Vicky di depan media. Salah satunya yangh diungkap Eva adalah kebiasaan Vicky yang sering mendekati istri orang. Emma mengatakan bahwa beberapa temanya yang berstatuskan istri orang itu didekati oleh Vicky demi untuk mendapat keuntungan pribadi bagi dirinya sendiri. Hal ini diungkapkan Eva secara blak-blakan di depan media.

“Dia tuh merasa sombong, merasa terkenal. Malah sekarang deketi teman saya lagi, ada lagi teman saya yang lain, dia tanya lu ada kasus apa. Ga saya sebutkan namanya. Itu juga istri orang. Teman saya yang dekat pun istri orang. Jadi istri orang ini, dia dekati sampai mungkin tidak bisa berkutik kalau ada apa-apa. Mungkin takut sama suaminya atau apa” papar Eva dengan didampingi oleh suami dan anaknya. Eva pun kabarnya juga akan menyeret ibunda Vicky, Emma fauziah yang menurutnya melindungi ank laki-lakinya tersebut.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.