Evelyn Mendadak Jadi Boneka Jepang, Tranformasinya Mengejutkan

Evelyn Nada Anjani belum lama ini mengagetkan semua orang dengan penampilannya yang anggun bak boneka dari Jepang.

Baca Juga: Rahasia 6 Seleb Indonesia dengan Bokong Terindah

Evelyn Nada Anjani merupakan istri komedian Aming Sugandhi, yang saat ini tengah menjalani proses perceraian usai ia digugat cerai oleh suaminya beberapa saat lalu.

Demi melupakan Aming dan tidak lagi terus terbebani dengan indahnya kenangan masa lalu, Evelyn memutuskan untuk meninggalkan Indonesia dan kembali ke Jepang. Di negeri Matahari Terbit, ia bertemu kembali dengan keluarga dan beberapa sahabat masa kecilnya.

Evelyn sendiri merupakan seorang wanita yang berprofesi sebagai DJ. Sebelum menikah dengan Aming, ia dikenal memiliki penampilan tomboy dan cenderung kelaki-lakian.

Ia sempat tampil feminim ketika membina rumah tangga dengan Aming. Namun citra anyar tersebut perlahan luntur ketika ia kembali ke Jepang. Di sana ia memutuskan untuk mengubah gaya rambutnya sedikit dan juga mewarnanya.

Tidak sedikit penggemar yang kecewa dengan perubahan Evelyn tersebut. Pasalnya mereka lebih suka melihat kemenakan Alfaroz itu berpenampilan layaknya wanita pada umumnya.

instagram/ev0124

Namun Evelyn belum lama ini telah menyiapkan kejutan khusus pada para penggemarnya. Dengan menggunakan Instagram, ia mengunggah foto-fotonya tengah mengenakan make-up dan busana tradisional khas Jepang.

Di situ ia nampak mengenakan kimono berwarna merah dengan motif bunga-bunga. Menurut keterangan yang terdapat di akun media sosial sang seleb, foto ini diambil ketika ia sedang berkunjung ke Kyoto sepekan silam.

instagram/ev0124

Dalam foto-foto tersebut Evelyn terlihat amat anggun, layaknya putri bangsawan Jepang di zaman dulu. Sungguh berbeda dengan gambar-gambar dirinya yang beredar sebelumnya, di mana ia bahkan sempat diabadikan dengan jenggot berbulu layaknya seorang pria.

instagram/ev0124

Tak pelak, foto-foto Evelyn ini lantas memancing banyak komentar di Instagram. Sebagian besar netizen kompak memuji foto sang DJ dengan mengenakan kimono. Bahkan ada yang mengatakan dirinya sudah mirip seperti boneka Jepang.

Akun widyap118 menulis: Uayuuuu tenan @ev0124 …. tantik tantik tantikkkk.

Sementara akun chaterinedel_ berkomentar: Aaaaaa kakak cantiknya.

Lain lagi dengan pemilik akun yoestica.rna yang menulis: boneka jepang… syantiiik…

Baca Juga: Beri Motivasi di Sosmed, Lekuk Tubuh Dewi Perssik Jadi Sorotan

Dalam keterangan foto yang ia tulis, Evelyn mengaku awalnya tak terlalu pede difoto dengan pose dan pakaian seperti itu. Namun buktinya ia tampak anggun dan cantik. Bagaimana menurut kamu?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.