Evi Masamba Menang D’Academy 2, Saipul Jamil Malah Kecewa

Dibalik kemenangan Evi Masamba dalam kontes dangdut D’Academy 2, cerita berbeda rupanya ditorehkan oleh Saipul Jamil. Pasalnya, juri ajang kontes dangdut ini merasa kurang puas dan terkesan kecewa dengan kemenangan Evi dalam ajang tersebut. Walau begitu, Saipul Jamil tak bisa berbuat banyak, mengingat hasil kemenangan Evi mutlak karena hasil sms dari masyarakat Indonesia yang mendukung pedangdut asal Sulawesi Selatan tersebut.

Evi Masamba Menang D'Academy, Saipul Jamil Malah Kecewa ~ smeaker.com
Evi Masamba Menang D’Academy, Saipul Jamil Malah Kecewa ~ smeaker.com

Ramai dengan euforia kemenangan Evi yang diumumkan kemarin malam, rupanya tak serta merta diwarnai rasa senang para dewan jurinya. Saipul Jamil, yang menjadi salah satu juri ajang tersebut mengaku kurang puas dengan kemenangan Evi ini. Menurutnya, Evi masih banyak kekurangan dan perlu dilatih lebih kuat lagi. Namun, dirinya mengakui tak dapat berbuat banyak, mengingat polling sms dari masyarakat yang menjadi penentu kemenangan Evi ini.

Karena ini pilihan pemirsa, kita sebagai dewan juri walau nggak sependapat. Jadi ya kita serahkan ke pemirsa” ujar pedangdut yang kerap disapa bang Ipul tersebut. Walau begitu, Ipul rupanya tak segan memberikan selamat pada Evi yang malam itu tampil memukau dengan gaun putih. Ipul bahkan memberikan wejangan pada Evi agar menjaga kualitasnya.

Sebagai pemenang harus bertanggung jawab. Kualitas harus dijaga, jangan sampai performnya di luar tidak maksimal. Kan harus berkualitas” pungkas Ipul. Lepas dari hal tersebut, Evi Masamba yang keluar sebagai pemenang kemarin malam rupanya mendapat dukungan langsung dari gubernur Sulawesi Selatan yang mengaku bangga pada Evi karena berhasil mengharumkan nama daerahnya.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...