Eww…Khloe Kardashian Ngaku Punya Video Seks Bareng Lamar Odom

Seolah cari sensasi Khloe Kardashian mendadak mengaku dirinya punya video seks bareng Lamar Odom, sang suami. Meskipun video ini dibuat saat status keduanya sudah menikah, namun tetap saja banyak pihak yang mempertanyakan maksud Khloe Kardashian mendadak mengungkapkan hal tersebut di media.

Khloe Kardashian ngaku punya video seks dengan mantan suaminya sekarang, Lamar Odom~ www.tvguide.com
Khloe Kardashian ngaku punya video seks dengan Lamar Odom~ www.tvguide.com

Hal mengagetkan ini disampikan oleh Khloe saat menjadi bintang tamu dalam acara bincang-bincang, Watch What Happens: Live on Sunday. Kepada Andy Cohen sang MC, bintang reality show berusia 31 tahun ini mengakui bahwa dia pernah merekam hubungan intim dengan suaminya, Lamar Odom dan mengabadikanya dalam sebuah video.

“Aku tentu pernah merekam aktivitas seksualku dengan mantan suamiku, tapi kami tak melihat ke arah kamera. Kamu ingat kamera kecil yaang booming beberapa waktu lalu? Kamera kecil yang bisa kamu letakan di saku? Itulah peralatan yang kugunakan untuk merekam” ujar Khloe tanpa malu-malu lagi.

Saat ditanya mengenai apakah dia amsih menyimpan video tersebut, Khloe dengan tegas menjawab iya. “Iya tentu saja. Aku menyimpanya di brankas ku” ujarnya pada Andy Cohen. Entah apa maksud wanita kontroversial ini mengungkapkan bahwa dirinya punya video intim dengan sang mantan suami, Lamar Odom.

Banyak yang menduga bahwa ini startegi Khloe buntuk menaikan popularitasnya lagi. Sebagaimana kita tahu bahwa Kim Kardashian, saudara perempuanya itu juga dulu ngetop berkat skandal video asusilanya dengan Ray J. Mungkin saja dengan mengumumkan hal ini, Khloe menanti perusahan film dewasa untuk membeli videonya dengan harga selangit.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.