EXO dan TaeTiSeo Sama-sama Akan Rilis Album Desember Mendatang

Para penggemar musik Kpop bersiaplah pasalnya EXO dan TaeTiSeo mengumkan akan merilis album mereka pada Dember mendatang. Rupanya kedua idol grup dari negri gingseng tersebut ingin memanfaatkan momen musim dingin yang mencapai puncaknya pada desember nanti untuk merilis karya terbaru mereka.

EXO dan TaeTiSeo mengumumkan mereka akan merilis album baru yang sama-sama memilih pada bulan desember nanti~ www.youtube.com
EXO dan TaeTiSeo akan merilis album baru pada bulan desember nanti~ www.youtube.com

Namun ada sedikit perbedaan dari album baru yang akan dirilis oleh pihak EXO dan TaeTiSeo. EXO kabarnya akan memilih merilis album spesial pada Desember nanti. Hal ini bahkan telah dikonfirmasi oleh SM Entertainment yang membenarkan EXO akan merilis album spesial pada desember nanti. Meski banyak yang menduga bahwa natal akan menjadi tema utama pada album spesial EXO ini, pihak SM rupanya belum ingin membocorkan lebih banyak materi album mereka.

Pihak SM hanya menegaskan bahwa album spesial EXO ini akan sangat cocok dengan nuansa musim dingin di bulan Desember nanti. “Album spesial mereka nanti akan sangat cocok untuk muansa musim dingin nanti” papar wakil dari SM Entertainment. Sementara itu TaeTiSeo yang juga ada dibawah naungan SM Entertainment pun mengumumkan hal yang sama.

Sub grup SNSD atau Girls’ Generation ini mengatakan bahwa mini album yang bakal dirlis Desember nanti akan penuh kejutan yang pasti membahagiakan para fansnya. Tifanny mengungkapkan bahwa ia bersama Taeyeon dan Seohyun telah bekerja keras untuk menyiapkan mini album, yang bakal rilis berbaraengan dengan album spesial EXO tersebut.

Sama seperti EXO, Tifanny belum mau membocorkan materi mini album terbaru mereka kali ini. Namun ia memastikan bahwa para penggemar tidak akan kecewa dengan mini album yang bakal dirilis Desember nanti. Tifanny hanya sedikit memberi clue bahwa album mereka kali ini penuh kejutan dan kegembiraan. “Kami telah mempersiapkan lagu- lagu ceria yang akan membuat mini album ini menjadi kado kejutan manis di bulan Desember nanti” ujar Tifanyy kemudian.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.