EXO Kolaborasi Dengan Star Wars : The Force Awakens, Rilis Lagu “Lightsaber” Pada 11 November

[the_ad id=”34126″]

 

Boyband fenomenal besutan SM Entertainment, EXO semakin melebarkan sayap di dunia hiburan internasional. Sukses melakukan tur keliling dunia serta memulai debut di Jepang, kali ini EXO digandeng Star Wars untuk seri terbaru The Force Awakens. EXO kabarnya akan merilis beberapa lagu untuk kolaborasi tersebut. Salah satunya berjudul Lightsaber.

Exo rilis Lightsaber untuk Star Wars
Exo rilis Lightsaber untuk Star Wars

EXO pertama kali debut pada tahun 2012 dengan lagu berjudul Mama. Sejak saat itu, band yang saat ini bersisa hanya 9 orang ini terus menapaki tangga popularitas. Hingga saat ini, nama EXO sudah tak asing lagi bagi penggemar musik kpop di Korea Selatan maupun di seluruh dunia. Karir musik EXO di dunia internasional di tandai dengan konser World Tour The Exo Planet dan Exoluxion yang meledak. Hingga yang terbaru, boyband ini berkolaborasi dengan Star Wars : The Force Awakens.

Teaser untuk lagu Lightsaber, yang akan menjadi lagu pertama dari kolaborasi Exo dengan Star Wars : The Force Awakens dirilis oleh SM pada tengah malam kemarin. Dipastikan oleh SM Entertaiment, hanya 3 orang anggota EXO ; Kai, Baekhyun dan Sehun saja yang akan tampil dalam MV tersebut. Sedangkan untuk lagunya sendiri dirilis pada 11 November nanti.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.