EXO Konser Tur Di Amerika Utara, Bikin Bangga Warga Korea

Grup idol yang debut pada tahun 2012, EXO, dikonfirmasi akan menyelenggarakan tur konser mereka yang bertajuk “EXO PLANET #2 – The EXO’luXion” di Amerika Utara. Menerima kabar tersebut, netizen pun merasa sangat bangga atas prestasi yang mereka capai karena mereka yang debut tahun 2012 mampu mengadakan tur di Amerika Utara.

EXO yang baru berusia 4 tahun, sudah mampu menyelenggarakan konser di Amerika Utara
EXO yang baru berusia 4 tahun, sudah mampu menyelenggarakan konser di Amerika Utara

Netizen terkesima dengan prestasi EXO sehingga memberikan komentar positif seperti yang dikutip dari netizenbuzz, “Keren, begitu bangga akan mereka”, “Hul, Amerika Utara..Daebak untuk sebuah grup yang hanya sudah debut selama 4 tahun”, “Fighting untuk tur Amerika!”, ” Ah daebak.. aku ingin pergi ke konser mereka”, “Hanya 4 tahun dari waktu debut dan mereka sudah bisa menyelenggarakan tur di Amerika Utara… Dewa EXO”, “Tak semua grup bisa mengadakan konser di Amerika Utara seperti ini apalagi mereka baru 4 tahun sejak debut.”

EXO memang debut dengan lagu MAMA pada tahun 2012, namun mereka sudah muncul di publik sejak tahun 2011 dengan segala teaser yang memperkenalkan setiap anggota EXO.

Rencananya, EXO akan memberikan kesempatan kepada EXO-L, sebutan untuk para penggemar EXO, untuk voting kota kesukaan mereka dengan mengunjungi situs sang promotor, MyMusicTaste sehingga kota mana yang akan menjadi tujuan konser EXO, merupakan pilihan penggemar sendiri.