EXO Siap-siap Debut Jepang

Ditinggal tiga orang members berturut-turut rupanya tak membuat Exo gentar. Sebaliknya, band besutan SM Entertainment ini malah semakin bersinar. Belum rampung World Tour keduanya yang berjuluk Exoluxion, boyband yang digawangi oleh Suho dkk tersebut dikabarkan bersiap debut ke Jepang.

Exo akan debut Jepang dalam waktu dekat.
Exo akan debut Jepang dalam waktu dekat.

Kepopuleran EXO di negeri Sakura,  Jepang, memang melebihi boyband lain di kelasnya. Bila band-band lain memerlukan waktu yang cukup lama untuk berhasil menggelar konser di Tokyo Dome dan Osaka Kyocera Dome, Exo justru akan kembali menggelar konser Exoluxion di dome kebanggaan warga Jepang tersebut. 8 orang lelaki ganteng yang dikisahkan datang dari planet Exo dijadwalkan akan menggelar konser pada 6-8 November di Tokyo Dome dan 13- 15 November di Osaka Kyocera Dome dengan dihadiri lebih dari 300.000 fans.

Saat ini pun di Jepang, Exo bahkan sudah memiliki Acara TV show sendiri bertajuk “Exo Channel” yang beberapa kali duduk di peringkat rating tertinggi di Jepang.

Prestasi yang cukup menakjubkan untuk boyband yang bahkan belum merilis album Jepang.

Seakan ingin meneruskan kepopulerannya di negara tersebut itulah, Exo rupanya sudah berancang-ancang untuk merilis album debut Jepang dalam waktu dekat.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.