EXO Ungkap Keinginan Untuk Bisa Seperti Super Junior

EXO tentu saja menjadi salah satu boyband yang mendulang kejayaan fantastis di tahun ini. Tahun 2015 ini, EXO memang menjadi salah satu boyband yang tengah menjadi perhatian dan mendulang kesuksesan yang luar biasa. Tak hanya di tanah kelahiran mereka Korea Selatan, tapi juga boyband dengan 10 pria ganteng ini tengah menjadi perhatian dunia secara luas.

Alasan Call Me Baby Milik EXO bisa laris manis di pasaran~www.sbs.com.au
Alasan Call Me Baby Milik EXO bisa laris manis di pasaran~www.sbs.com.au

Ditengah kesuksesan yang mereka raih belakangan ini, EXO kemudian sering diundang untuk mengisi suatu program, baik TV dan radio di negri gingseng. Salah satunya yang mereka lakukan Selasa malam di “Starcast” suatu program di Naver, salah satu search portal di Korea Selatan. Dalam sesi bincang-bincang tersebut, EXO minus Lay dan Tao mengungkapkan semua mimpi dan keinginan mereka pasca sukses besar yang baru saja mereka raih.

Ternyata para member EXO punya keinginan yang terbilang sederhana. Mereka ingin tetap kompak dan solid serta bisa bertahan lama di kancah persaingan musik dunia seperti senior mereka di SM Entertainment, Super Junior. Rupanya kekompakan senior mereka di S.M entertainment itu membuat para member EXO iri. Terbentuk sejak 2005 lalu, kemmapuan Super Junior yang sanggup bertahan hingga kini adalah hal yang sangat diimpikan oleh para cowo ganteng di EXO ini.

Para member EXO di acara "Starcast"
Para member EXO minus Lay dan Tao di acara “Starcast” di web portal Naver~koreaherald.com

“Kami berharap bisa menjadi grup yang berdiri lama seperti Super Junior” ungkap para member EXO saat ditanya apa mimpi dan harapan mereka saat ini. Hal ini diamini oleh Suho yang menjadi juru bicara bagi kawan-kawanya yang lain. Suho mengungkapkan bahwa membuat grupnya semakin solid di masa depan plus bisa bertahan lama adalah hal yang sangat diimpikan oleh EXO saat ini.

Acara di Naver kemarin minus kehadiran Tao dan Lay yang tengah cidera dan sedang syuting di China. Namun dua boneka besar yang menggambarkan mereka berdua turut dihadirkan ke studio. Melihat tampang lucu kedua boneka yang mewakili kedua anggota EXO yang absen tersebut, mereka menyebutkan bahwa Lay dan Tao kebanyakan makan permen karena wajah boneka yang chubby tersebut.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.