Eza Gionino (EG) Resmi Dijadikan Tersangka Dengan Ancaman 12 Tahun Penjara

EG alias Eza Gionino harus kembali berurusan dengan pihak kepolisian lantaran tertangkap basah memiliki barang haram tersebut yakni jenis sabu-sabu. Mantan pacar Ardina Rasti tersebut mengaku telah memakai barang haram tersebut selama 6 bulan. Karena kasus narkoba yang menjeratnya tersebut, Eza yang masih berada di Polres Jakarta Selatan tersebut resmi dijadikan tersangka dengan Pasal 112 Ayat 1 tentang narkotika dengan ancaman pidana 12 tahun.

Eza Gionino (EG) Resmi Dijadikan Tersangka Dengan Ancaman 12 Tahun Penjara - nyata.co.id
Eza Gionino (EG) Resmi Dijadikan Tersangak Dengan Ancaman 12 Tahun Penjara – nyata.co.id

“Dikenakan pasal 112 ayat 1, ancaman pidana 12 tahun,” jelas Waka Polres Jakarta Selatan, AKB Surawan pada hari Senin (3 Agustus 2015) di depan para awak media.

Sebelumnya pihak kepolisian daerah setempat telah mengintai artis tampan tersebut yang pada saat itu diduga sedang melakukan transaksi dengan seorang bandar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Pihak kepoilisian menyatakan artis berinisial EG tersebut mengaku memaki barang haram itu hanya untuk senang-senang saja, namun tak ketagihan.

Artis FTV Eza Gionino (EG) diciduk oleh Polres Metro Jakarta Selatan karena tertangkap basah mengonsumsi barang haram narkoba. EG begitu inisial namanya, ditangkap oleh pihak kepolisian pada hari Sabtu (1 Agustus 2015) pukul 00.30 WIB di kawasan kawasan Cibubur Country, Bogor.