Eza Gionino Keukeuh Rahasiakan Alasannya Pakai Narkoba

Penyesalan tengah dirasakan oleh aktor tampan, Eza Gionino. Pasca ditahan polisi atas kasus penggunaan narkoba, Eza tak henti-hentinya meminta maaf kepada keluarga, sahabat dan para penggemarnya.

Eza Gionino Rahasiakan Alasan Pakai Narkoba
Eza Gionino Rahasiakan Alasan Pakai Narkoba

“Saya ingin minta maaf kepada keluarga saya, baik itu kepada kakak-kakak saya, kepada ibu saya dan semua keluarga besar saya. Saya minta maaf sudah mencemarkan nama baik keluarga saya, saya sangat menyesal,” ujar Eza

Kendati telah menyesali perbuatannya, Eza masih merahasiakan alasan dirinya mengkonsumsi barang haram tersebut.

“Terutama untuk para fans, saya sangat-sangat minta maaf. Andai kalian tahu, saya punya alasan kenapa saya sampai terjerumus di narkoba, tapi apapun alasan saya, saya akui itu salah,” jelas Eza

Selain meminta maaf, Eza juga memohon keringanan hukuman kepada majelis hakim. Eza melakukan hal ini karena ia mengaku sebagai tulang punggung keluarga.

“Saya melakukan pembelaan dari saya untuk bisa diringan-ringankan gitu. Karena saya tulang punggung keluarga, dan banyak hal yang harus saya lakukan dan lepas dari itu semua juga saya sudah jalani rehabilitasi kan selama ini. Terus saya juga sudah melakukan progres yang sangat baik selama ada di sana,” ungkap Eza.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing