Eza Gionino Yakin 3 Bulan Lagi Sembuh dari Ketergantungan Narkoba

Aktor dan model tampan Eza Gionino akhirnya ketuk palu. Mantan kekasih Ardina Rasty yang pernah tersangkut kasus penganiyayaan tersebut dijatuhi hukuman 4 bulan masa rehabilitasi. Walau begitu, Eza Gionino justru keberatan dan mengaku 3 bulan saja cukup untuk dirinya sembuh.

Eza Gionino diganjar 4 bulan masa rehabilitasi
Eza Gionino diganjar 4 bulan masa rehabilitasi

Dengan pertimbangan Eza Gionino masih pemakai pemula dan menyalah gunakan narkoba sebatas coba-coba, majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis 17 September 2015 memutuskan Eza dijatuhi hukuman 4 bulan rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Usai putuasan hakim, Eza Gionino mengungkap rasa tidak terima.

“Sebenarnya dari dokter yang merawat saya, mereka bilang rehabilitasi tiga bulan cukup untuk pemulihan diri saya. Makanya ketika dihukum empat bulan, saya agak keberatan,” kata Eza Gionino usai pembacaan putusan.

Aktor yang laris manis sebagai bintang serial FTV ini pun mengungkap tiga bulan sudah lebih dari cukup karena ia tak begitu Ketergantungan. Pernyataan tersebut pun didukung oleh sang pengacara, Hendry Sangapta Sitepu.

“Eza merupakan pengguna yang belum akut, masih coba-coba, jadi cukup tiga bulan seharusnya,” imbuh si pengacara.

 

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.