Fabioli de Oliveira Ceritakan Detik-Detik Dirinya Disiram Air Keras

Kejadian mengerikan yang dialami oleh artis FTV, Fabioli de Oliveira tak dipungkiri masih sangat berbekas dibenak gadis tersebut. Seakan ingin melawan trauma serta menguatkan diri, Fabioli baru-baru ini rupanya dengan berani menceritakan kronologi musibah yang membuat dirinya menderita itu. Dalam keterangannya, Fabioli secara jelas mengungkapkan bagaimana awal mula kejadian tersebut terjadi.

Fabioli de Oliveira Ceritakan Detik-Detik Dirinya Saat Disiram Air Keras ~ tribunnews.com
Fabioli de Oliveira Ceritakan Detik-Detik Dirinya Saat Disiram Air Keras ~ tribunnews.com

Dilansir dari Tribunnews, awal kejadian yang menimpa gadis remaja tersebut terjadi saat Fabi pulang dari sekolah bersama seorang temannya. “Saya lagi pulang sekolah sama sahabat saya dari kecil yaitu Adit. Tiba – tiba perasaan saya agak enggak enak gitu” ujar Fabi. Dibonceng dengan menggunakan motor, Fabi rupanya menyadari bahwa ada orang yang mengikuti dirinya dan Adit dari belakang.

Kejadiannya ya enggak jauh dari sekolah, karena baru aja jalan naek motor sama Adit. Eh tiba – tiba ada orang yang ngikutin dari belakang” tutur Fabi lagi. Merasa tak nyaman diikuti, Fabi lantas menyuruh temannya untuk menepikan motor dengan berujar “Dit kayanya ada orang yang ngikutin gue deh, berhenti dulu aja“. Naas, hal tersebut rupanya tak menghentikan niat pelaku untuk menyiram Fabi.

Setelah tertawa, pelaku yang mengikuti Fabi pun dengan tiba-tiba menyiram air keras yang dibawanya dengan botol. “Kedua orang itu ngedeketin saya, yang dibonceng sebelum nyipratin air keras ke saya, dia ketawa dulu. Enggak ngomong apa – apa langsung siram aja. Air kerasnya itu dikemas dalam botol. Yang dibonceng pakai helm full face dan yang ngebonceng pakai masker” ujarnya.

Fabioli yang merasa kaget, lantas memeluk sang sahabat yang rupanya juga sedikit ikut terkena air keras yang disiramkan ke Fabi. “Jalanan lagi sepi banget, saya teriak dan peluk Adit juga. Adit cuma kena siraman sedikit karena saya peluk dan nempel deket ke Adit. Yang jadi target penyiraman itu saya. Di lokasi enggak ada orang, pelaku juga langsung pergi” pungkas Fabi menutup kisah pilunya. Kini, setelah 6 bulan kasus tersebut, Fabi masih terus menanti tertangkapnya sang pelaku yang telah merusak wajah dan tubuhnya.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...