Kabar Facebook Akan Berganti Nama, Ini Penjelasan Mark Zuckerberg

Sudah lebih dari satu dekade kita mengenal Facebook. Kini, ada kabar kalau salah satu raksasa medsos itu akan berganti nama. Hal ini didorong oleh proses di mana perusahaan tersebut kini telah dan akan menjadi ekosistem virtual kolektif.

Sebenarnya, pihak Facebook sendiri belum banyak buka suara terkait perubahan nama ini. Namun melansir dari Detik, hal ini dilakukan untuk membangun citra anyar, di mana Facebook merupakan salah satu produk di bawah perusahaan yang juga membawahi beberapa aplikasi populer seperti Instagram dan WhatsApp.

Mark Zuckerberg juga menjelaskan bahwa ini menjadi bagian dari proses transisi di mana ia dan tim akan membawa perusahaan tersebut menjadi metaverse, di mana merupakan ekosistem virtual kolektif seperti kita bahas di atas.

Hal ini bukan langkah pertama atau baru banget. Sebab sebelumnya Google dan Snapchat juga melakukan hal serupa. Wah, jadi penasaran ya akan seperti apa nama perusahaan ini ke depannya. Ngomong-ngomong, apa kalian masih sering menggunakan Facebook?