Fahmi Bo, Bintang ‘Lupus’ Yang Kini Alami Kesulitan Ekonomi

Apakah anda masih ingat dengan karakter Gusur di serial televisi ‘Lupus’? ya, karakter tersebut diperankan oleh pria bertubuh tinggi besar, Fahmi Bo. Namun kini namanya semakin tergeser dengan banyaknya artis pendatang baru di jagat dunia hiburan tanah air, bahkan kini ia dan keluarga kecilnya sedang mengalami kesulitan ekonomi.

Fahmi Bo, Bintang 'Lupus' Yang Kini Alami Kesulitan Ekonomi - wowkeren.com
Fahmi Bo, Bintang ‘Lupus’ Yang Kini Alami Kesulitan Ekonomi – wowkeren.com

Hal ini terungkap ketika salah satu program ramadhan Trans 7 ‘Alhamdulillah Kita Sahur’ yang dibawakan oleh Aziz Gagap mendatangi kontrakan Fahmi unutk menumpang sahur. Kontrakan yang ditempati Fahmi hanyalah berukuran petak yang didiami oleh Fahmi beserta istri dan kedua orang anaknya.

Ia pun mengaku bahwa saat ini dirinya sangat jarang dipanggil untuk syuting. Hal ini dikarenakan banyaknya artis pendatang baru yang memiliki wajah lebih fresh di layar kaca.

“Ya kalau ada syuting, ya syuting. Cuma jarang-jarang. Ane kan artis lama,” ujar Fahmi kepada Aziz.

“Lama apanya nih?” tanya Aziz.

“Lama nggak dicalling,” jawabnya sambil tertawa.

Fahmi Bo juga pernah membintangi beberapa film di layar lebar seperti ‘Si Rawing II (Pilih Tanding)’, ‘Laskar Cilik’, dan terakhir ‘4 Tahun Tinggal di Rumah Hantu’ pada tahun 2014. Namun ia lebih dikenal sebagai Gusur berkat peran ciamiknya di serial televisi ‘Lupus’.