Fahmi Bo Kesulitan Ekonomi Hingga Makan Satu Mi Instan Berempat

Fahmi Bo merupakan artis bertubuh gempal yang kini namanya semakin tergeser dengan banyaknya artis pendatang baru di jagat dunia hiburan tanah air, bahkan kini ia dan keluarga kecilnya sedang mengalami kesulitan ekonomi. Hal ini terungkap ketika ia dan keluarganya didatangi oleh tim ‘Alhamdulillah Kita Sahur’ Trans 7 yang dibawakan oleh Aziz Gagap ke kontrakannya.

Fahmi Bo Kesulitan Ekonomi Hingga Makan Satu Mi Instan Berempat - wowkeren.com
Fahmi Bo Kesulitan Ekonomi Hingga Makan Satu Mi Instan Berempat – wowkeren.com

Saat ini Fahmi hanya kerja serabutan bila tak menerima panggilan job syuting. Beruntung ia memilki seorang istri yang mau membantunya bekerja dan menerimanya apa adanya. Sang istri pun bekerja dengan berjualan kulit ketupat di saat-saat Ramadhan dan lebaran untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga mereka.

“Ane dapet istri subhanallah. Dia mau terima ane apa adanya. Ngebantuin kaya gini (buat usaha),” ucap Fahmi dengan sedikit isak tangis dalam ‘Alhamdulillah Kita Sahur’, Rabu (15/7/2015).

“Ya, dia bantu-bantu. Saya kalau lagi nggak ada kerjaan bantu istri kalau ada pesanan-pesanan,” ujar Fahmi.

Fahmi pun mengungkapkan saking susahnya kehidupannya sekarang, makan satu mi instan dibagi berempat pun pernah dialaminya.

“Pernah makan mi instant satu untuk berempat. Bener. Cuma itu yang bisa dimakan,” seraya menahan tangis.

Fahmi Bo juga pernah membintangi beberapa film di layar lebar seperti ‘Si Rawing II (Pilih Tanding)’, ‘Laskar Cilik’, dan terakhir ‘4 Tahun Tinggal di Rumah Hantu’ pada tahun 2014. Namun ia lebih dikenal sebagai Gusur berkat peran ciamiknya di serial televisi ‘Lupus’.