Makin Lengket, Tiap Malam Faisal Haris Jenguk Jennifer Dunn di Penjara

Siapa yang tak ingat dengan insiden Shafa Haris yang melabrak Jenifer Dunn di salah satu Mall Jakarta? Insiden viral tersebut sempat mendapat perhatian publik karena keberanian Shafa untuk meluapkan kekesalannya pada Jenifer Dunn yang diduga sebagai wanita perbut ayahnya.

Baca Juga: Tanpa Ampun, Shafa Haris ‘Tampar’ Jennifer Dunn usai Tersandung Kasus Narkoba

Problematika keluarga Haris pun dengan segera muncul ke permukaan. Melalui Sarita, Istri sah Faisal Haris, terungkap fakta bahwa Faisal sering tak pulang dan telah cukup lama menjalin asmara dengan sang pelakor. Sarita akhirnya mengeraskan hati dan mengajukan gugatan cerai kepada suaminya setelah isu ini bergulir. Ditengah kekisruhan rumah tangga keluarga Haris, Jenifer Dunn mendadak dikabarkan ditangkap karena kasus kepemilikan narkoba.

Hubungan Jedun dengan narkoba memang tergolong dekat. Terhitung ia sudah tiga kali tertangkap karena kepemilikan narkoba. Sayangnya hal itu tak kunjung membuatnya jera. Bahkan di kali ketiga tertangkap, Jedun masih saja santai dan menikmati hari-harinya dibalik jeruji besi.

Klarifikasi Sarita Mengenai Foto Pria Yang Tengah Mengunjungi Jedun Di Rumah Tahanan

Setelah kepergian Jedun ke Penjara, Sarita menarik gugatan cerainya dari pengadilan dan berharap dapat kembali membina rumah tangganya dengan Faisal Haris. Dilansir dari Kapanlagi.com, saat ditemui usai mengisi acara televisi di daerah Jakarta Selatan Sarita mengatakan bahwa saat ini suaminya kembali sering menemui Jedun.

Saat ditanya perihal suaminya yang tertangkap kamera tengah mengunjungi Jedun di rutan, Sarita pun mengungkapkan isi hatinya. “Setiap malam jenguk. Sah-sah aja (Faisal Haris jenguk Jedun) karena mereka kan pacarannya oke-oke aja, dijenguk nggak apa-apa sih,” ucap Sarita.

Baca Juga: Kangen Jennifer Dunn? Faisal Haris Kepergok di Rutan Pondok Bambu

Karena itu, walaupun telah mencabut gugatannya Sarita masih enggan untuk rujuk dengan Faisal. Hubungan suaminya dengan Jedun pun baginya sudah menjadi rahasia publik yang tak perlu ia tutupi, termasuk dari anak-anaknya sendiri. Hmmm…sepertinya masalah keluarga Haris akan semakin panjang, semoga lekas selesai ya!

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.